Dishubkominfo Melelangkan 14 Pekerjaan

Bagikan Bagikan



SAPA (TIMIKA) -  Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo) Kabupaten Mimika, sudah mulai melelangkan 14  progam pekerjaan yang masuk dalam Dokumen Pelaksanaan Anggaran (DPA) tahun anggaran 2017. Pelelangan itu diantaranya pengembangan sumber daya manusia (SDM) dan pembangunan sarana dan prasarana bidang perhubungan serta 12 program lainnya.
“Kami sudah tunjuk Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan (PPTK) untuk sejumlah pekerjaan yang ada. Program perhubungan tahun ini tetap 14. Tahun ini tidak ada perubahan atau penambahan sehingga panitia lelang kita sudah mulai bekerja,” kata Kadishubkominfo, John Rettob saat dihubungi via Ponsel, Selasa (18/7).
Jhon menjelaskan, dari 14 progam yang ada diantaranya pengembangan sumber daya manusia (SDM) dan pembangunan sarana dan prasarana bidang perhubungan serta beberapa program lainnya yang diakuinya tidak bisa disebutkan satu persatu.  Dengan demikian, pihaknya sudah menunjukan Panitia pelelangannya sehingga saat ini sedang dalam proses .
“ Proses pelelangan dalam bulan ini pasti sudah selesai dan paling lambat awal bulan nanti, kita sudah mulai laksanakan semua pekerjaan yang ada,” tuturnya.
John menjelaskan, untuk satu pejabat pelaksana teknis kegiatan  (PPTK) bisa melaksanakan lebih dari satu kegiatan, agar tidak mengalami pemborosan pembiayaan atau honor untuk setiap PPTK. Maksudnya satu PPTK bisa melaksanakan kegiatan pada bidang Perhubungan Darat.
Akan tetapi menurut Jhon, kegiatan yang dilaksanakan bidang perhubungan darat dan bidang perhubungan laut tidak boleh dilaksanakan oleh satu PPTK karena berbeda pekerjaan.
“Mudah-mudahan semuanya bisa berjalan dengan baik supaya tidak dinilai mubazir. Dishub tidak ada program yang baru, semuanya program lama tapi saya lupa kegitan-kegiatan apa saja,”ujarnyaa. (Acik)

Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Post a Comment