Empat Cabup Mimika Mendekat ke PKPI

Bagikan Bagikan
Ramses Wally
SAPA (TIMIKA) - Ketua Dewan Pimpinan Provinsi (DPP) Partai Keadilan Persatuan Indonesia (PKPI) Ramses Wally, SH membeberkan bahwa ada empat kandidat yang sudah mendekatkan dirinya ke partai PKPI. Salah satunya adalah Ketua Umum (Ketum) DPD II Partai Golkar Kabupaten Mimika Eltinus Omaleng, SE., MH.

"Ada empat kandidat yang sudah bertemu dengan kami, dan salah satunya Eltinus Omaleng, SE., MH dan 3 kandidat lainnya," kata Ramses Wally saat ditemui wartawan usai menyerahkan SK kepada Ketua DPK PKPI Mimika Max A Werluken di Hotel Horison Ultima, Jalan Hasanudin, Sabtu (1/7).

Kendati demikian. Kata Ramses, pihaknya belum bisa menentukan kandidat mana yang akan didukungnya. Hal ini karena ada tim survey dari PKPI yang turun ke masyarakat untuk melihat secara langsung pemimpin, seperti apa yang diharapkan oleh masyarakat. Ini karena masyarakat yang menilai dan merasakan.

"Untuk penentuan kandidat siapa yang didukung, kami harus survey dulu ke masyarakat. Dalam arti, mereka (masyarakat) mau itu seperti apa," ujarnya.

Lanjut Ramses. dengan demikian kandidat yang nantinya diusung benar-benar sesuai dengan kebutuhan masyarakat, dan tidak atas dasar kepentingan partai atau ada kepentingan keluarga. Hal tersebut yang harus dihindari oleh partai.

"Kndidat yang kami usung itu harus sesuai aspirasi masyarakat. Dan kita tidak mungkin dengar dari pengurus partai," lanjutnya.

Namun. Ramses mengungkapkan bahwa PKPI selalu bersinergi dengan patahana. Karena PKPI merupakan partai nasionalis, yang mendukung program pemerintah mulai dari pusat hingga ke daerah.

"Kami intinya mendukung program Pemerintah," ungkapnya. (Ricky Lodar)
Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Post a Comment