Ham Kora Pendaftar ke-9 di Partai Nasdem

Bagikan ke Google Plus
Ham Kora saat mendaftar ke Sekretariat Nasdem
SAPA (TIMIKA) – Hingga Jumat (7/7), sudah ada sembilan figur yang mendaftar di sekretariat partai Nasional Demokrat (Nasdem) untuk bertarung pada pemilihan kepala daerah dan wakil kepala daerah  atau Pilkada tahun 2018 di Kabupaten Mimika. Ham Kora, SE., MM menjadi pendaftar ke sembilan di partai Nasdem untuk mengambil bagian memperebutkan kursi Mimika 1.

Bersama sejumlah pendukung dan tim pemenangan, Ham Kora mendatangi sekretariat Nasdem Jumat siang ditemani sang istri. Kedatangan Ham Kora disambut ketua dan sekretaris DPD partai Nasdem, Aser Gobai dan Daud Bunga. 

Aser Gobai dalam penyampainnya kepada Ham Kora mengatakan, saat ini partainya terbuka bagi siapa saja yang ingin mendaftar untuk ikut bertarung pada Pilkada serentak 2018 di Kabupaten Mimika. Meski telah mendaftar di secretariat Nasdem, namun yang mengambil keputusan untuk Nasdem mengusung salah satu figur merupkaan kebijakan dari pusat.

“Kami terbuka, siapapun kami terima, tapi keputusan diambil oleh pusat. Siapapun yang ingin membangun kami terima. Kabupaten ini harus betul-betul dipimpin oleh orang yang mau membangunnya,” kata Aser.

Sementara itu menanggapi apa yang disampaikan Aser termasuk persyaratan-persyaratan yang diinginkan partai Nasdem, Ham Kora mengatakan bahwa dirinya mengutamakan masyarakat untuk membangun Mimika. Selain itu tidak dipungkiri oleh Ham Kora untuk ikut membesarkan Nasdem jika dirinya direstui oleh pengurus Nasdem pusat ikut bertarung dalam Pilkada serentak di Mimika.

“Paling utama adalah masyarakat untuk bagaimana membangun kabupaten ini, selanjutnya sudah tentu saya juga akan membesarkan partai yang mengusung saya,” kata Ham Kora. (Red)
Bagikan ke Google Plus

0 komentar:

Post a Comment