Jaringan WiFi di Kantor DPRD Tidak Aktif

Bagikan ke Google Plus
Ilustrasi
SAPA (TIMIKA) – Ketua DPD Partai Gerindra Mimika, Elminus B Mom mempertanyakan terkait jaringan WiFi di Kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Mimika yang tidak aktif. Padahal fasilitas ini sangat membantu dalam mengakses informasi pembangunan.

Elminus menjelaskan, dengan adanya jaringan WiFi yang dipasang dikantor DPRD Mimika, sangat membantu dewan dalam mendapat informasi perkembangan Mimika bahkan Papua. Selain itu sangat membantu koordinasi dewan melalui jejaring sosial. Namun beberapa hari belakangan ini sudah tidak aktif.

“Dengan adanya WiFi ini kita sangat terbantu untuk mengakses perkembangan di Mimika dan semua daerah. Tapi akhir-akhir ini sudah tidak aktif,” jelasnya.

Kata dai, pihaknya belum bisa memastikan penyebab tidak aktifnya jaringan WiFi di Kantor DPRD Mimika. Namun dirinya berharap agar jaringan Wi fi kalau bisa diaktifkan kembali oleh pihak Telkom.

“Kita juga tidak tahu penyebabnya apa sampai sudah tidak aktif. Jadi kalau bisa aktifkan kembali,” ujarnya.

Sementara dari pantauan Salam Papua, ada beberapa dewan yang mengakses konten menggunakan jaringan Wifi di Kantor DPRD. Namun tidak bisa memuat konten yang diinginkan, walaupun indihome terlihat menyala. (Ricky Lodar)
Bagikan ke Google Plus

0 komentar:

Post a Comment