Kebakaran Rumah Hanguskan Isi Dalam Kamar

Bagikan Bagikan


SAPA (TIMIKA) - Satu rumah di belakang perumahan Pemda, Jalan Cenderawasih - SP 2 diketahui milik saudara Mandus Ireo, mengalami kebakaran pada Jumat (21/7) sore. Dugaan sementara, penyebab kebakaran di akibatkan hubungan arus pendek listrik atau korsleting.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Salam Papua dilapangan menerangkan, peristiwa kebakaran ini terjadi didalam kamar bagian tengah rumah tersebut. Saat itu Marta Ireo yang merupakan istri pemilik rumah sedang tidur. Ia tiba-tiba dibangunkan putranya seraya memberitahukan kalau rumahnya terbakar. Seketika itu Marta bangun, lalu melihat api sudah membakar springbed dan meja didalam kamar tengah rumahnya.

Marta berupaya memadamkan api yang membakar sejumlah perabot didalam kamar tengah, sambil berteriak meminta pertolongan. Beruntung, warga sekitar mendengar teriakan Marta, lalu mendatangi lokasi kejadian membantu mengambil dan menyiram benda-benda yang terbakar. Beruntung benda-benda yang terbakar berhasil dipadamkan.

Selang beberapa saat kemudian, armada pemadam kebakaran tiba di lokasi kejadian, kemudian melaksanakan tugasnya menyiram area kebakaran bersama perabotan rumah yang masih mengeluarkan asap. Meski api sudah tidak terlihat, tindakan itu tetap dilakukan petugas pemadam untuk mencegah agar api tidak muncul kembali.

Akibat kebakaran tersebut, korban atau pemilik rumah mengalami kerugian materil berupa satu springbed hangus terbakar beserta dua kursi kayu, satu meja, satu kipas angin, satu lemari beserta isinya dan kerusakan plafond rumah. (Markus Rahalus)
Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Post a Comment