Komitmen Hafiz Jelang SEA Games Perdananya

Bagikan ke Google Plus

SAPA (JAKARTA)- Pebulu tangkis ganda campuran nasional, Hafiz Faisal, berkomitmen untuk hidup lebih disiplin lagi menjelang ajang SEA Games 2017 yang akan berlangsung di Kuala Lumpur, Malaysia, 19-30 Agustus.
Bagi Hafiz, ini merupakan pengalaman perdananya tampil di SEA Games. Dalam ajang multi-event tersebut, dia akan berpasangan dengan Shela Devi Aulia.
Oleh karena itulah, Hafiz enggan menyia-nyiakan kesempatan ini demi meraih prestasi yang diharapkan.
"Saya baru pertama kali main di SEA Games. Jadi, saya ingin memaksimalkan kesempatan dari pelatih. Fokus step by step dulu saja. Saya juga pengen dapat medali," ujar Hafiz kepada KOMPAS.com pada beberapa waktu lalu.
"Sekarang tinggal sekitar satu bulan lagi. Saya sudah berkomitmen untuk membuang hal-hal negatif, seperti tidur malam, pola makan, dan lain-lain. Saya sudah niatkan hal ini untuk SEA Games," tutur pemuda 22 tahun itu.
Hafiz/Shela bukanlah satu-satunya pasangan ganda campuran nasional yang akan tampil pada SEA Games 2017. Selain mereka, ada pula Praveen Jordan/Debby Susanto.
Sementara itu, pasangan ganda campuran yang lebih senior, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, akan bermain di Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2017 di Glasgow, Skotlandia.(*)


Bagikan ke Google Plus

0 komentar:

Post a Comment