Lanud Kerja Bhakti Bersama Warga Wowor

Bagikan Bagikan


SAPA (TIMIKA) - Ketua RT 01 Kwamki Baru, Yohanis Toffi mengatakan,  Warga RT 1 di belakang Wowor, Kelurahan Kwamki Baru merasa bangga  dikunjungi anggota Lanud Timika dan Lanud bekerja bakti bersama warga  setempat yang terletak di Belakang Wowor.

 "Setiap tahun saat menyambut karya bakti TNI-AU, Lanud Timika bersama dengan warga kami. Kami melakukan kerja bakti bersama. Kegiatan ini membuat kami merasa diperhatikan khusu  Lanud Timika yang Makonya bersebelahan dengan kami. Saya sebagai ketua RT merasa senang dan bangga atas perhatian dari Lanud Timika," ujarnya.

Yohanis mengaku dengan adanya karya bakti bersama ini diharapkan silaturahmi antara warga masyarakat belakang Wowor dan Lanud Timika terus terjalin. Kegiatan ini menunjukan kepedulian antara TNI AU khususnya Lanud Timika kepada warga sekitarnya.

Dari pantuan media ini, kerja bakti Lanud Timika dan warga belakang Wowor khususnya RT 01, mulai bekerja dari depan Gapura sampai di batas RT 01. Warga dan anggota Lanud Timika terlihat bekerja sama dalam membersihkan lingkungan. Kerja bakti  itu tidak saja membersihkan got dan jalan, tetapi juga menebang pohon mengunakan mesin sensor.


Personil Lanud Timika yang berjumlah kurang lebih 50an, sangat antusias bersama warga melakukan kerja bakti. Warga berharap kegiatan kerja bakti bersama tidak saja dilakukan saat ada moment besar, tetapi bisa berjalan dihari-hari biasa. Pendekatan seperti ini salah satu bentuk  agar warga bisa mengenal dekat dengan personil Lanud Timika yang merupakan tetangga.  Kegiatan kerja bakti itu  diakhiri dengan sarapan pagi bersama. (Red)
Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Post a Comment