Mobil Pertamina Terbalik di Mapurjaya

Bagikan Bagikan


SAPA (TIMIKA) – Mobil Mitsubishi Fuso bernomor Napol PA. 9499 MB milik PT. Pertamina Perseo terbalik  di jalan poros Mapurujaya, tepatnya di depan Balai Kesehatan Caritas, sekitar pukul 07.00 Wit. Mobil Mitsubishi Fuso warna merah yang dikemudikan Rusliadi (28),karyawan PT Pertamina.

 Dari data yang diperoleh Salam Papua, di lapangan, kecelakaan itu merupakan kecelakaan tunggal. Pengemudi  Mobil atas nama Rusliadi mengalami luka lecet pada tangan kiri dan luka robek pada jari telunjuk kanan. Rekan Rusliadi yang juga karyawan kontraktor PT Pertamina Nawaripi bernama Akbar (24) mengalami luka robek pada tangan kanan. Dan seorang penumpang atas nama Madi (24) mengalami luka lecet pada siku tangan kiri.

Kecelakaan tunggal itu  tidak ada korban nyama, kecuali mobil milik PT Pertamina mengalami kerusakan yang cukup parah dan membuat arus lalulintas macet. Warga yang mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) memanfaatkan kejadian itu berselfi.

Menurut sumber yang  diperoleh media ini  menyebutkan, kecelakaan itu berawal dari pengemudi mobil dari arah Timika menuju Paumako dengan kecepatan tinggi di tikungan, tepatnya di TKP mobil  oleng kekanan. Akibat mobil oleng, Rusliadi kehilangan kendali hingga menabrak trotoar jembatan, kemudian mobil menabrak trotoar hingga jumping di depan Balai kesehatan Caritas dan terbalik.


Akibatnya mobil ringsek, kaca depan pecah, roda depan terlepas dari body mobil, kaca samping kiri pecah,body bagian samping  kiri dan depan peot. (Markus Rahalus)
Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Post a Comment