Penumpang Ojek Meninggal Akibat Laka Tunggal

Bagikan ke Google Plus
Jenazah korban laka tunggal saat berada di kamar jenazah
SAPA (TIMIKA) – Penumpang ojek bernama Bethioten Akley (49) akhirnya meninggal dunia di RSUD Mimika, Selasa (4/7), setelah mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Yos Sudarso, tepatnya di depan pasar lama Kota Timika.

Berdasarkan data yang dihimpun Salam Papua menerangkan, peristiwa laka tunggal tersebut berawal ketika tukang ojek bernama Nahjehri (51) mengedarai sepeda motor DS 3489 MN, membawa penumpang Bethioten Akley dari arah sekitaran pangkalan Celebes pasar lama menuju Sempan. Di saat itu tukang ojek hendak melambung dari sisi kiri truk yang dikemudikan Maxy Jonathan Beria.

Saat berada di lokasi kejadian, tukang ojek tiba-tiba melihat truk yang berada disampingnya hendak berbelok arah ke kiri. Karena kaget, kemudian tukang ojek tersebut melakukan pengereman secara mendadak yang menyebabkan ia bersama penumpang akhirnya mengalami kecelakaan terjatuh.

Akibat kecelakaan tersebut Nahjehri mengalami luka lecet mengalami luka-luka lecet pada bagian kaki dan tubuh lainnya. Sementara itu penumpanngnya juga mengalami sejumlah luka-luka.

Setelah petugas dari Satlantas Polres Mimika mendapat informasi kecelakaan ini dan kemudian mendatangi lokasi kejadian, langsung mengamankan pengemudi truk dan pengendara sepeda motor serta barang bukti dari kedua kendaraan yang digunakan.

Sementara itu korban yang saat itu tidak sadarkan diri akibat kecelakaan yang tejadi, dilarikan ke RSUD Mimika. Namun sesampai di RSUD Mimika nyawa korban tidak dapat tertolong, akhirnya korban meninggal dunia.

Kasat Lantas Polres Mimika AKP Samuel D. Tatiratu, membenarkan bahwa telah terjadi kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan korbannya seorang penumpang ojek meninggal dunia. (Markus Rahalus)
Bagikan ke Google Plus

0 komentar:

Post a Comment