PFI Timika Sukses Gelar Raker Tahunan

Bagikan Bagikan


SAPA (TIMIKA) - Pewarta Foto Indonesia (PFI) cabang Timika, Papua, Sabtu (29/7) sukses menggelar rapat kerja (raker) tahunan yang dilaksanakan di Hotel Horison Ultima, Jalan Hasanuddin, Sabtu (29/7).

Ketua PFI Timika, Ali Nur Ichsan mengatakan, rapat kerja yang digelar bertujuan membahas program kerja dari masing-masing bidang dalam kepengurusan PFI Timika, yang mana akan dilaksanakan pada pertengahan tahun 2017 hingga akhir 2018.

“Kebetulan kepengurusan baru PFI Timika ini baru dibentuk, sehingga sangat perlu bidang-bidang yang ada dapat menyusun program kerja, yang akan dilaksanakan secara bersama-sama,” kata Sani, sapaan akrab ketua PFI Timika.

Dijelaskan Sani, dalam kepengurusan PFI Timika terdapat empat bidang, antara lain bidang Organisasi, Advokasi, Humas, Pengembangan SDM dan bidang Usaha Dana.

Selain membahas program kerja pengurus, dalam kesempatan itu juga dibahas beberapa hal, berkaitan dengan hal teknis maupun nonteknis yang dihadapi organisasi PFI Timika selama ini.

Sani berharap, agar semua program yang telah diusulkan oleh masing-masing bidang dapat dilaksanakan dan berjalan dengan lancar.

Ia juga mengharapkan partisipasi seluruh anggota, agar dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan dapat berjalan dengan baik.


Raker yang diagendakan berjalan selama empat jam mulai pukul 16.00 - 21.00 WIT tersebut, berjalan lancar. Raker dihadiri pengurus inti dan badan pengurus PFI Timika. (Saldi)
Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Post a Comment