Polda Papua Bangun Polsek Makki Lanny Jaya

Bagikan Bagikan



SAPA (JAYAPURA) - Polda Papua membangun gedung Markas Kepolisian Sektor (Polsek) Makki yang masuk dalam wilayah Polres Lanny Jaya, Papua.

Kepala Bidang Humas Polda Papua Kombes Pol AM Kamal di Kota Jayapura, Minggu (23/7) mengatakan pembangunan Mako Polsek Makki itu diawali dengan pelatakan batu pertama yang diwakili oleh Kapolres Lanny Jaya AKBP Tonny Ananda Swadaya.

"Jadi, peletakkan batu pertama pembangunan Mako Polsek Makki itu dilakukan pada Sabtu (22/7) sekitar pukul 10.00 WIT oleh Kapolres Lanny Jaya AKBP Tonny Ananda Swadaya," katanya.

Pembangunan Mako Polsek Makki, kata dia, untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat Lanny Jaya yang tersebar di sejumlah kampung yang berada di Distrik Makki Kabupaten Lanny Jaya.

Setelah peletakan batu pertama dalam pembangunan Mako Polsek Makki dilanjutkan dengan sambutan oleh Kapolres Lanny Jaya AKBP Tonny Ananda Swadaya yang menyampaikan ucapan terima kasih dan meminta dukungan kepada para anggota Polsek Makki, anggota Yonif 756 sektor Makki, unsur Muspida dan masyarakat di Distrik Makki.

"Kapolres Lanny Jaya minta agar semua pihak saling bekerja sama dalam proses pembangunan Mako Polsek Makki demi terciptanya situasi yang aman dan nyaman di Distrik Makki," katanya. (Ant)
Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Post a Comment