Polres Mimika Gelar Baksos di Yapeda

Bagikan ke Google Plus
Kapolres Mimika AKBP Viktor Mackbon saat menyerahkan paket sembako kepada perwakilan Yapeda
SAPA (TIMIKA) – Walaupun puncak peringatan HUT Bhayangkara ke 71 di wilayah hukum Kepolisian Daerah (Polda) Papua akan dilaksanakan pada 10 Juli 2017 nanti. Namun beberapa Polres sudah melaksanakan beberapa kegiatan sebagai bentuk rangkaian kegiatan HUT Bhayangkara. Salah satunya adalah Polres Mimika.

Salah satu kegiatan yang dilaksanakan oleh Polres Mimika adalah dengan menggelar bakti sosial (baksos) di Yayasan Peduli Aids (Yapeda) Mimika, pada Rabu (5/7). Dimana pada pelaksanaan baksos tersebut, Polres Mimika membagikan paket sembako kepada perwakilan Yapeda Mimika.

Kapolres Mimika, AKBP Viktor Mackbon mengatakan, kegiatan baksos yang dilaksanakan jajaran Polres Mimika ini berdasarkan petunjuk dari Polda Papua. Yang mengintruksikan, untuk melakukan kegiatan yang mengarah kepada kepedulian kepada masyarakat. 

“Baksos yang dilakukan ini merupakan salah satu kegiatan dalam memperingati HUT Bhayangkara ke 71. Dan masih ada banyak kegiatan yang lainnya. Dimana ini sebagai bentuk sumbangsih kepada masyarakat,”kata Kapolres Viktor Mackbon pada kegiatan baksos tersebut.

Kapolres juga mengatakan, baksos yang dilaksanakan ini, merupakan salah satu bentuk empati dan wujud kepedulian sosial kepada masyarakat. Dimana Kepolisian ada ditengah-tengah masyarakat, untuk melindungi, mengayomi, dan melayani masyarakat.

Lanjutnya, dan ini sebagai rasa simpati yang mendalam dan juga turut merasakan apa yang dialami oleh saudara-saudara penghuni panti asuhan Yapeda.

“Saya harap kedepannya kita tetap dapat membangun tali silahtuhrami dengan Yapeda,”katanya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Mimika, AKBP Victor Mackbon, di damping oleh Ketua Bhayangkari Mimika, Ny. Ayudya Victor Mackbon, Wakapolres Mimika, Kompol Arnolis Korowa, serta seluruh anggota pengurus Bhayangkara Polres Mimika.(Markus Rahalus)
Bagikan ke Google Plus

0 komentar:

Post a Comment