Rumah Pembuat Minuman Beralkohol Digeledah

Bagikan Bagikan



SAPA (JAYAPURA) - Dua rumah berlokasi di Distrik Heram, Kota Jayapura yang diduga sebagai tempat pembuatan minuman beralkohol lokal jenis balo, digeledah polisi.

Penggeledahan dilakukan anggota dari Polsubsektor Heram setelah sebelumnya melakukan penyelidikan pasca mendapat laporan dari masyarakat.

"Memang benar polisi menggeledah dua rumah warga yang diduga sebagai lokasi pembuatan minuman beralkohol jenis ballo," kata Kabid Humas Polda Papua Kombes Ahmad Kamal kepada Antara, Jumat (28/7) malam.

Dikatakan, kedua rumah warga yang digeledah yaitu dari rumah Hermanus Mentaney (32) dan Lukas Abraham Mentaney (29) serta Christovel Deda (63) yang berlokasi di belakang Korem Raboria.

Dari kedua rumah, polisi menyita berbagai peralatan yang digunakan untuk membuat minuman beralkohol seperti kompor, tabung gas yang sudah dimodifikasi, ember dan tong tong kosong serta ember serta tong yang sudah berisi ballo.

“Berbagai peralatan tersebut saat ini sudah disita dan diamankan di Polsubsektor Heram namun pemilik rumah tidak ditahan,” kata Kabid Humas Polda Papua Kombes Ahmad Kamal. (Ant)
Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Post a Comment