SMATIRA Gelar Reuni Akbar Perdana

Bagikan ke Google Plus
Kepala Sekolah SMA Tiga Raja Yohanes Pramana saat Memotong Kue Ulang Tahun yang Ke-15
SAPA (TIMIKA) – Ratusan alumni SMA Tiga Raja (SMATIRA) Timika, menggelar reuni akbar perdana. Reuni itu  sekaligus memperingati HUT Sekolah yang ke 15 tahun dan Pelantikan Ikatan Alumni SMATIRA. 

"Saya harap ini bukan pertemuan pertama dan terakhir. Namun moment ini menjadi awal untuk kita memperarat tali persaudaraan diantara kita semua,” kata Yohanes Pramana, S.Pd dalam sambutannya dihadapan alumni SMATIRA, para guru yang masih aktif dan mantan guru SMATIRA, di Gedung Multi Purpose Comunity Centre (MPCC), Sabtu (15/7). 

Menurutnya, tujuan utama dilaksanakan reuni akbar ini untuk mempererat tali persaudaraan dan menjalin silaturahmi antar semua alumni SMA Tiga Raja Timika. 

Pada saat yang sama, Ketua Panitia Reuni Akbar SMATIRA, Edward Taime mengucapkan terima kasih kepada para Alumni bersedia meluangkan waktu  mensukseskan acara Reuni Akbar SMATIRA.

"Saya sangat berterimakasih kepada rekan-rekan Alumni. Karena sudah mensukseskan acara ini, sehingga acara ini dapat berjalan dengan Baik," katanya.

Dari rekaman media ini, usai Ketua Panitia menyampaikan ucapan terima kasih dilanjutkan dengan Pelantikan Ikatan Alumni SMATIRA yang duketuai Donatus Talubun dari Angakatan Pertama.

Ketua Ikatan Alumni SMATIRA dalam sambutannya mengatakan,  Alumni SMATIRA tidak ada senioritas dan yunior, tetapi semua satu dalam Keluarga SMATIRA.

"Didalam diri saya, saya sudah tananmkan bahwa kita Semua disini tidak ada yang namanya senioritas tapi kita ini dalam Satu keluarga., kata Talubun. (Yandri)
Bagikan ke Google Plus

0 komentar:

Post a Comment