Sukses di Karier, Chicco Jerikho Ingin Segera Menikah

Bagikan Bagikan
SAPA (JAKARTA) - Aktor peran Chicco Jerikho dikabarkan menjalin hubungan serius dengan aktris cantik Mikha Tambayong. Berbicara soal asmara, Chicco sejatinya sudah siap naik ke pelaminan dalam waktu dekat.
Sahabat Rio Dewanto ini menargetkan selain sukses berkarier dan menjadi pengusaha kedai kopi, ia ingin menikah dalam waktu dekat.
"Target film gue harus laku dulu, karena gua sampe sekarang masih keliling promo. Terus apalagi yah, kedai gua rame. Puji Tuhan. Apalagi yah, emmm married kali yah. Haha tapi belum tahu kapan," kata Chicco saat dijumpai di kawasan Blok M, Jakarta Selatan.
Meskipun sudah membantah berpacaran, Chicco mengungkap sang bintang sinetron Kepompong itu selalu ada untuknya. Terbukti hingga kini Mikha terus menyampaikan pesan dukungannya terhadap karier Chicco.
Wanita berusia 22 tahun itu bahkan sempat mengunggah pesan dukungan bernada manis secara terang-terangan untuk Chicco di Instagram. Hal tersebut pun dibenarkan oleh pria 33 tahun itu bahwa Mikha memang selalu dukungan dirinya setiap saat.
"Yah support-lah. Semua pasti support-lah. Pokoknya saling support satu sama lain," sambungnya.
Di samping itu, pria berdarah Thailand dan Batak itu pun buka suara soal perayaan ulang tahun bersama Mikha beberapa waktu lalu. Masih menutup-nutupi, bintang Filosofi Kopi ini menyebutkan nyatanya bukan hanya Mikha yang memberikan kue ulang tahun kepadanya.
"Gini yah sebenernya gua ulang tahun ada dua belas orang ngasih gua kue. Ada dua belas kue berarti gua bersyukur banyak orang yang ngedoain semakin sukses kan?" tandasnya. (Okz)


Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Post a Comment