Tawaran Sensasional PSG untuk Asensio

Bagikan Bagikan

SAPA (PARIS) - Raksasa kaya raya asal Prancis PSG dikabarkan akan menyiapkan dana mencapai 130 juta Pounds untuk merekrut gelandang muda Real Madrid Marco Asensio.
Pemain muda Spanyol tersebut baru gabung dengan Madrid pada tahun 2014 lalu. Namun ia sempat dipinjamkan ke Mallorca dan Espanyol.
Setelah itu barulah ia kembali ke Santiago Bernabeu pada awal musim 2016-17. Ia kemudian dimanfaatkan oleh Zinedine Zidane sebagai pemain pelapis.
Meski tampil sebagai pemain cadangan, performanya kerap memuaskan Zidane. Dan bisa ditebak, performanya pun membuatnya dilirik oleh sejumlah tim di Eropa.
Menurut laporan dari Don Balon, salah satu tim yang sangat meminatinya adalah PSG. Mereka pun diklaim telah bersiap merayu Madrid melepasnya dengan kibasan uang sebesar 130 juta Pounds, pada musim panas ini.
Musim lalu, Asensio tampil sebanyak 38 kali di berbagai ajang kompetisi. Ia mencetak 10 gol dan empat assist.
Pemain yang kontraknya masih tersisa hingga Juni 2022 mendatang itu juga sempat berlaga di Euro U-21 baru-baru ini. Ia menjadi andalan tim asuhan Albert Celades tersebut dan bisa membawa timnas tersebut ke partai final. (bln)
Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Post a Comment