Tidak Ada Anggaran Pembangunan Kantor KPUD Mimika

Bagikan Bagikan
Eltinus Omaleng
SAPA (TIMIKA) - Bupati Mimika Eltinus Omaleng, SE., MH mengatakan, pada tahun anggaran ini tidak ada dianggarkan pembangunan baru seperti misalnya pembangunan kantor Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Mimika. Sebab, pemerintah pada tahun ini memfokuskan pada pembangunan lanjutan seperti di Jalan Hasanuddin, dan Cenderawasih dan beberapa pembangunan lanjutan lainnya. 

“Iya, tahun ini tidak ada anggaran untuk pembangunan kantor KPU,” ujar Eltinus saat diwawancara awak media di Resto & Hotel Cenderawasih 66 usai mengikuti kegiatan Halal Bihalal Kerukunan Keluarga Kei di Mimika, Sabtu (15/7). 

Ia menjelaskan, tidak adanya pembangunan baru dikarenakan mengingat waktu yang tersisa sudah tidak bisa mencukupi untuk adanya pembangunan, terkecuali pembangunan lanjutan yang pada tahun kemarin sudah mulai pembangunannya, sebab waktu pembangunan yang dibutuhkan tidak terlalu lama.

“Ini masalah waktu, dan untuk fisik kami tidak kasih masuk kecuali pembangunan lanjutan yang belum selesai,” jelasnya. (Ricky Lodar)
Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Post a Comment