Tujuh Balonbup Kembalikan Berkas ke Hanura

Bagikan Bagikan
Sahabat Hans Magal saat mengembalikan berkas pendaftaran ke DPC Hanura Mimika
SAPA (TIMIKA) – Sampai saat ini sudah tujuh dari sepuluh bakal calon bupati (balonbup) yang telah mengembalikan berkas pendaftaran ke Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Hanura Mimika. 

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Hanura Kabupaten Mimika, Saleh Alhamid mengatakan, jadwal pendaftaran dan pengembalian berkas di DPC Partai Hanura Mimika sampai pada 15 Juli 2017. Dimana dari jadwal yang sudah ditentukan tersebut, pihaknya telah menerima 10 balonbup yang telah mendaftarkan diri. Namun baru tujuh balonbup yang mengembalikan berkas pendaftaran tersebut.

“Sampai saat ini baru tujuh dari 10 balonbup yang sudah mengembalikan berkas. Dan kalau sampai batas dari jadwal yang ditentukan belum dikembalikan, maka otomatis dinyatakan gugur. Karena dianggap tidak melengkapi administrasi," kata Saleh saat ditemui di Sekretariat DPC Hanura Mimika, Jalan Samratulangi, Jumat (14/7).

Tujuh balonbup yang telah mengembalikan berkas pendaftaran ke DPC Hanura Mimika,yakni Kamaniel Kiwak, Hans Magal, Philipus Wakerkwa, Elminus B Mom, Wihelmus Pigai, Atimus Komangal, dan John Wandikbo.

Hans Magal sendiri berkas pendaftaran dikembalikan pada Jumat (14/7) kemarin oleh tim sukses bersama sahabat Hans, yang dipimpin Novian Kulla.

Novian Kulla mengatakan, saat ini Hans Magal sedang tidak berada di Timika, karena mengikuti fit and proper test  di DPD Partai Golkar di Provinsi Papua. Yang selanjutnya langsung ke Jakarta, karena ada beberapa urusan yang harus diselesaikan.

"Karena Bapak Hans Magal sedang di luar daerah, maka pengembalian berkas pendaftaran kami yang mewakili. Walaupun demikian tidak mengurangi rasa hormat kepada Ketua DPC Partai Hanura Mimika,”katanya.

Kata dia, pihaknya sangat optimis akan dukungan serta rekomendasi dari DPC Partai Hanura Mimika kepada Hans Magal sebagai calon Bupati. “Kami yakin dan percaya, bahwa Hanura Mimika akan memberikan kepercayaannya kepada Bapak Hans Magal sebagai calon bupati yang diusung,”tuturnya.(Ricky Lodar)
Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Post a Comment