70 Tenaga Medis PTT Terima SK CPNS

Bagikan Bagikan




SAPA (TIMIKA) – Kepala Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah (BKDD) Kabupaten Mimika, Paskalis Kirwelak mengatakan, 70 tenaga Medis berstatus Pegawai Tidak Tetap (PTT) yang terdiri dari 65 Bidan dan 5 Dokter, Senin (28/8) sudah resmi menerima Surat Keputusan (SK) pengangkatan sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS).

 “Selain 75 tenaga medis juga ada 5 orang yang dari satu stan. Mereka merupakan tenaga yang telah diangkat sejak jaman Susilo Bambang Yudiono (SBY).  Tapi sekarang baru dapat SK,  karena harus melalui beberapa prosedur,” kata Paskalis saat diwawancarai media ini, di Gedung Tongkonan, Senin (28/8).

Dia menyebutkan, 70 tenaga medis PTT ada juga 5 tenaga umum yang merupakan satu stan yang nanti bisa ditempatkan pada Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) serta Dinas Pendapatan Daerah (Dispenda).

Menurut Paskalis, penempatan 70 tenaga medis tersebut masih disesuaikan dengan tempat tugas selama ini. Kedepan tenaga medis itu  akan ditempatkan berdasarkan aturan negara, dimana akan dipindahkan setelah masa lima tahun.


“Saya sudah janjikan beberapa waktu lalu untuk serahkan SK ini saat HUT RI ke 72. Tapi karena beberapa hal tertunda. Tapi ini masih dalam suasana kemerdekaan, sehingga ini sebagai hadiah buat mereka,” tuturnya. (Acik)
Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Post a Comment