Bupati Akui Fasilitas Kantor Puspem Perlu Diperbaiki

Bagikan Bagikan


SAPA (TIMIKA) – Bupati Mimika, Eltinus Omaleng, SE.MH mengakui telah melihat beberapa fasilitas pada Kantor Pusat Pemerintahan, Jalan Cenderawasih, SP 3, Distrik Kuala Kencana yang telah rusak dan membutuhkan perbaikan. Fasilitas tersebut diantarnya plafon, tangga penghubung antara lantai satu ke lantai yang lain, pasokan air bersih dan fasilitas WC umum.

“Saya sudah lihat ada beberapa fasilitas kita di sini yang sudah rusak dan butuh perbaikan. Plafon di depan ruangan saya, tangga naik turun dan kita punya air di kamar WC itu kotor sekali,”ungkap Eltinus ketika diwawancarai di Kantor Sentra Pemerintahan, Senin (14/8).

Eltinus mengatakan, secara pasti setiap tahun selalu dianggarkan biaya pemeliharaan agar semua fasilitas kantor, baik fasilitas kecil hingga yang besar selalu terawat dan jika perlu akan selalu diganti secara rutin. Dengan demikian, dirinya akan menginstruksikan Bagian Umum Pemkab Mimika agar bisa menganggarkan perbaikan setiap fasilitas yang telah rusak tersebut.

“Saya akan panggil bagian Umum supaya mereka anggarakan perbaikan fasilitas-fasilitas yang sudah rusak,” katanya. (Acik)
Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Post a Comment