Empat Tunggal Putra Melaju di Selandia Baru

Bagikan Bagikan



SAPA (JAKARTA) - Empat tunggal putra Indonesia yakni Jonatan Christie, Firman Abdul Kholik, Henrikho Kho Wibowo dan Vicky Angga Saputra melangkah mulus di turnamen bulu tangkis Selandia Baru Terbuka 2017 dengan melaju ke putaran dua.

Berdasarkan laman BWF yang dipantau di Jakarta, Selasa (1/8), wakil Indonesia unggulan tiga, Jonatan Christie tidak menemui kesulitan berarti pada putaran pertama saat mengalahkan pemain tuan rumah Vincent Harris 21-7, 21-6 hanya dalam waktu 18 menit.

Firman pun relatif tidak menemui kesulitan dalam putaran pertama ini. Dia masih terlalu tangguh bagi wakil tuan rumah, Christopher Steeghs yang dikalahkannya dengan skor 21-9, 21-12 dalam waktu 26 menit.

Setali tiga uang, Henry Kho juga menunjukan kedigdayaannya di putaran pertama ini dengan menumbangkan pemain Australia, Peter Yan 21-10, 21-14 dalam waktu 25 menit.

Hanya Vicky Angga yang harus memainkan permainan di atas 30 menit. Kendati demikian, dia juga tidak menemui kesulitan berarti di putaran awal ini dengan mengalahkan wakil India Arun Kumar Ashok Kumar 21-16, 21-12 dalam waktu 37 menit.

Di putaran kedua sendiri, Vicky akan menghadapi unggulan 16 asal India Siril Verma yang sebelumnya mengalahkan wakil Indonesia Riyanto Subagja 21-13, 21-12 di putaran pertama.

Sementara itu, Henrikho juga akan mengahdapi tantangan berat di putaran dua dengan melawan unggulan tujuh Sourabh Verma yang mengalahkan wakil Australia Nathan Tang 21-17, 21-15 di putaran pertama.

Adapun Jonatan akan menghadapi wakil Hong Kong, Lee Cheuk Yiu yang pada putaran pertama menumbangkan Siddharath Thakur 23-21, 21-14.

Sedangkan Firman akan menghadapi lawan paling berat di putaran dua. Firman yang merupakan pemain non unggulan akan menghadapi unggulan empat Prannoy Haseena Sunil Kumar (India) yang sebelumnya menundukan wakil Indonesia Shesar Hiren Rhustavito 21-14, 21-16. (Ant)
Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Post a Comment