Garuda Tawarkan 2,6 Juta Kursi Promo

Bagikan Bagikan



SAPA (JAKARTA) - Maskapai Garuda Indonesia menawarkan 2,6 juta kursi dengan harga tiket promo dalam "Garuda Online Travel Fair Fase II" yang akan diselenggarakan mulai 3-9 Agustus 2017.

"Kita menyediakan 2,6 juta kursi untuk bisa dibeli secara 'online' (daring) di situs garuda atau 'channel' (saluran) lainnya dalam periode sekitar seminggu," kata Direktur Utama garuda Indonesia Pahala N Mansury dalam konferensi pers di Jakarta, Rabu (2/8).

Pahala mengatakan pihaknya juga menyediakan diskon hingga 85 persen untuk tiket-tiket tertentu dan hanya bisa didapatkan di jam-jam tertentu.

Sebagai contoh, untuk tiket Jakarta-Labuan Bajo dihargai Rp2,2 juta, Jakarta-Raja Ampat PP Rp1,9 juta dan Jakarta-Medan PP Rp1,2 juta.

Dia menambahkan jangka waktu masa berlaku tiket tersebut, yakni hingga enam bulan ke depan.

Dengan adanya penjualan tiket murah lewat pameran perjalanan yang digelar setiap tahun tersebut, dia mengaku hal itu bisa berkontribusi terhadap pendapatan, meskipun skalanya masih kecil.

"Kita berharap total penjualan Rp180 miliar dalam GOTF ini, dibandingkan dengan keseluruhan penjualan kita satu tahun ini, sekitar Rp3 triliun, tentunya kecil," ujarnya.

Dia mengaku GOTF itu pun turut berkontribusi dalam membantu memulihkan keuangan perusahaan yang saat ini masih dilanda kerugian, yaitu Rp3,7 triliun.

"GOTF dan GATF ini kita selenggarakan untuk meningkatkan target penjualan, bukan hanya di periode ini dan mendorong adanya pembelian tiket oleh masyarakat," imbuhnya.

Selain itu, Pahala menilai tren penjualan di Semester II lebih baik dibandingkan di Semester I karena pergerakan penumpang lebih meningkat dalam bepergian karena didukung banyaknya hari libur.

Pahala mengatakan dalam GOTF 2017 Fase II ini, pihaknya menawarkan menyiapkan lima rute domestik dan lima rute internasional unggulan, yaitu untuk rute domestik di antaranya Denpasar, Padang, Balikpapan, Lombok dan Labuan Bajo, sementara untuk rute internasional yaitu Melbourne, Seoul, Singapura, London dan Hong Kong. (Ant)
Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

1 komentar:

  1. suka online baca artikel disini ! nambah pengetahuan
    tapi kerjaanku bukan online aja kok! aku aja bisnis online yang bisa dibilang cukup sukses loh
    yuk kita belajar juga bisnis online

    ReplyDelete