KAPP Papua Tunda Pelaksanaan Deklarasi Kebangkitan Ekonomi

Bagikan Bagikan





SAPA (JAYAPURA) - Kamar Adat Pengusaha Papua (KAPP) menunda waktu pelaksanaan Deklarasi Kebangkitan Ekonomi Orang Asli Papua (OAP) dari 30 Agustus menjadi 7 September 2017 karena diperkirakan Gubernur Lukas Enembe tidak akan berada di tempat.

Ketua Umum KAPP Pusat Merry Yoweni, di Jayapura, Senin (28/8), mengatakan dengan penundaan tersebut, pihaknya mengalami kerugian besar karena telah mendatangkan ribuan pengusaha dari daerah.

"Ini berdampak kepada kami dengan anggota yang berjumlah ribuan ditambah teman-teman asosiasi kurang lebih lima ribuan anggota, sehingga secara langsung ada kerugian besar yang KAPP alami dengan situasi politik kini," katanya.

Menurut Merry, padahal deklarasi kebangkitan ekonomi OAP ini merupakan kegiatan yang mendukung program nawa cita Presiden Joko Widodo khususnya di Provinsi Papua.

"Untuk itu, kami meminta Presiden Joko Widodo memperhatikan sistem perekonomian nasional yang adil dan merata serta tanpa kesenjangan sosial di Papua," ujarnya.

Selain itu, pihaknya juga meminta Presiden Joko Widodo memperkuat usaha mikro menengah orang asli Papua agar bisa berdaya saing, sehingga dalam menggerakkannya perlu didukung sepenuhnya oleh Presiden dan juga Gubernur Papua Lukas Enembe.

"Kami juga menolak semua intervensi dalam bentuk apapun dalam masa kepemimpinan Lukas Enembe-Klemen Tinal, yang telah menunjukkan keberpihakan akan kebangkitan ekonomi OAP," katanya lagi.

Dia berharap pada 7 September 2017, Gubernur Papua Lukas Enembe dapat berada di Bumi Cenderawasih dan menerima sepuluh ribu anggota KAPP yang akan turun untuk mendeklarasikan kebangkitan sebagai bentuk dukungan Nawa cita Presiden Joko Widodo terhadap kemakmuran dan kesejahteraan rakyat. (Ant)
Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

2 komentar:

  1. KABAR BAIK!!!

    Nama saya Aris Mia, saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman sangat berhati-hati, karena ada penipuan di mana-mana, mereka akan mengirim dokumen perjanjian palsu untuk Anda dan mereka akan mengatakan tidak ada pembayaran dimuka, tetapi mereka adalah orang-orang iseng, karena mereka kemudian akan meminta untuk pembayaran biaya lisensi dan biaya transfer, sehingga hati-hati dari mereka penipuan Perusahaan Pinjaman.

    Beberapa bulan yang lalu saya tegang finansial dan putus asa, saya telah tertipu oleh beberapa pemberi pinjaman online. Saya hampir kehilangan harapan sampai Tuhan digunakan teman saya yang merujuk saya ke pemberi pinjaman sangat handal disebut Ibu Cynthia, yang meminjamkan pinjaman tanpa jaminan dari Rp800,000,000 (800 juta) dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau stres dan tingkat bunga hanya 2%.

    Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya diterapkan, telah dikirim langsung ke rekening bank saya tanpa penundaan.

    Karena saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik, sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman apapun, silahkan menghubungi dia melalui email nyata: cynthiajohnsonloancompany@gmail.com dan oleh kasih karunia Allah ia tidak akan pernah mengecewakan Anda dalam mendapatkan pinjaman jika Anda menuruti perintahnya.

    Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: ladymia383@gmail.com dan Sety yang memperkenalkan dan bercerita tentang Ibu Cynthia, dia juga mendapat pinjaman baru dari Ibu Cynthia, Anda juga dapat menghubungi dia melalui email-nya: arissetymin@gmail.com sekarang, semua akan saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran pinjaman saya bahwa saya kirim langsung ke rekening mereka bulanan.

    Sebuah kata yang cukup untuk bijaksana.

    ReplyDelete
  2. Inilah solusi terbaik untuk kebebasan finansial, jadikan tahun Anda sukses dengan mengunjungi layanan pinjaman christian morgan di mana Anda bisa mendapatkan pinjaman untuk memulai bisnis impian Anda tanpa stres dan mendapatkan pinjaman Anda disetujui dalam satu minggu .. Apakah Anda mencari pinjaman? Atau pernahkah Anda ditolak pinjaman oleh bank atau lembaga keuangan untuk satu atau lebih alasan? Anda memiliki tempat yang tepat untuk solusi pinjaman Anda di sini! Kami memberikan pinjaman kepada perusahaan dan individu dengan tingkat bunga rendah dan terjangkau sebesar 2%. Silahkan hubungi kami melalui e-mail hari ini melalui christianmorganloanservices@gmail.com

    DATA PEMOHON:

    1) Nama Lengkap:
    2) Negara:
    3) Alamat:
    4) Negara:
    5) Jenis Kelamin:
    6) Status Perkawinan:
    7) Pekerjaan:
    8) Nomor Telepon:
    9) Posisi di tempat kerja:
    10) Pendapatan bulanan:
    11) Jumlah Pinjaman yang Dibutuhkan:
    12) Durasi Pinjaman:
    13) Pinjaman Bunga:
    14) Agama:
    15) Sudahkah anda melamar dulu;
    16) tanggal lahir;

    Terima kasih,
    Nyonya Christian

    ReplyDelete