KPU Biak Lombakan Maskot Pilkada Serentak 2018

Bagikan Bagikan
SAPA (BIAK) - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Biak Numfor, Papua melombakan karya maskot dan jingel tentang penyelenggaraan pemilihan kepala daerah (pilkada) serentak 2018.


Ketua Komisi Pemilihan Umum Biak Jackson S.Maryen di Biak, Senin (21/8) mengatakan lomba maskot dan jingel untuk pilkada 2018 mengangkat tema "Sukseskan pemilihan bupati dan wakil bupati Kabupaten Biak Numfor tahun 21018 yang demokratis dan bertintegritas".

"Waktu pendaftaran peserta lomba maskot dan jingel pemilhan bupati dan wakil bupati 2018 akan ditutup hingga 26 Agustus 2017," ungkap Ketua KPU Jackson Maryen menanggapi waktu lomba maskot dan jingel pilkada serentak 2018.

Ia mengatakan, lomba terbuka untuk masyarakat yang berdomisili di Kabupaten Biak Numfor untuk perseorangan atau kelompok.

Syarat untuk mengikuti lomba maskot dan jingel pilkada Biak, menurut Jackson, materi lomba tidak mengandung unsur SARA serta tidak boleh menyebutkan nama calon bupati atau parpol tertentu.

Jakcson menyebut, setiap kategori lomba yang diikuti peserta harus mendaftarkan karyanya ke panitia serta menyerahkan dokumen maskot atau jingel pilkada Biak yang dilombakan.

"Panitia lomba maskot dan jingel pilkada serentak 2018 Kabupaten Biak Numfor menyediakan hadiah total uang sebesar Rp22,5 juta," ungkap Jackson Maryen.

Kepada masyarakat Biak Numfor yang berkeinginan mengikuti lomba, lanjut Jackson, masih terbuka menyerahkan dokumen karya maskot dan jingel kepada panita penyelenggara beralamat di sekretariat KPU Jalan Mandouw dalam distrik Samofa.

Salah satu peserta lomba Hendrik Korwa mengatakan, ia sudah menyerahkan materi lomba jingel untuk pilkada serentak 2018 Kabupaten Biak Numfor.

"Saya sudah mendaftarkan karya jingel pilkada serentak Biak Numfor 2018 sesuai dengan syarat dan kategori lomba," ungkapnya di kantor KPU Biak.

Berdasarkan data panitia lomba maskot dan jingel pilkada serentak Biak akan menetapkan juara dua untuk kategori jingel dan maskot pilkada serentak Biak 2018. (Ant)
Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Post a Comment