Lima Petak Rumah Sewa di Abepura Terbakar

Bagikan Bagikan



SAPA (JAYAPURA) - Sebanyak lima petak rumah sewa di Jalan Arso, samping Gudang Sumber Makmur Youtefa, Kelurahan Awiyo, Distrik Abepura, Kota Jayapura, Papua, Sabtu (19/8) sore sekitar pukul 16.35 WIT habis terbakar.

Kapolres Jayapura Kota AKBP M Tober Sirait, di Kota Jayapura, Sabtu malam ketika dikonfirmasi mengatakan, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

"Tidak ada korban jiwa," katanya dalam pesan singkat menjawab pertanyaan.

Berdasarkan data dan laporan yang dihimpun di lapangan, awal mula peristiwa itu terjadi ketika lima petak rumah sewa milik Herman Saleh (70) itu, salah satunya ditempati oleh Maria Juarsi (43), terbakar.

Saksi pertama dan kedua, Krisna Wijaya dan Imanuel melihat ada kobaran api dari rumah sewa yang ditempati Miar Juarsi sehingga dengan peralatan seadanya dibantu masyarakat memadamkan kobaran api tersebut.

Anggota piket Polsek Abepura yang dipimpin oleh Perwira Pengawas (Pawas) Iptu Daniel Toding ketika mendengar laporan pada pukul 17.20 WIT langsung menuju TKP guna amankan lokasi.

Sekitar pukul 17.35 WIT, empat unit modil pemadam kebakaran milik Pemerintah Kota Jayapura tiba di TKP, kemudian memadamkan api.

Kebakaran yang menimpa lima petak rumah sewa tersebut diduga karena arus pendek hubungan listrik di sekitar TKP, karena pada saat itu lampu sedang padam dan saat menyala kebakaran itu terjadi. (Ant)
Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Post a Comment