Pengedar Sabu-Sabu Ditangkap di Serui

Bagikan Bagikan
SAPA (Jayapura) - Satuan Narkoba Polres Kepulauan Yapen, Papua, Kamis (3/8) sekitar pukul 11.00 WIT menangkap AT alias Abas (28 th) yang diduga sebagai pengedar narkoba jenis sabu-sabu.

Kabid Humas Polda Papua Kombes Ahmad Kamal kepada Antara mengatakan, AT ditangkap di rumahnya setelah sebelumnya polisi melakukan penyelidikan atas laporan masyarakat.

Saat dilakukan penggeledahan ditemukan dua paket sabu-sabu di dalam plastik bening ukuran kecil yang disimpan di belakang pigura foto.

"Tersangka menyimpan dua paket sabu-sabu yang dililit isolasi warna putih di belakang pigura foto," kata Ahmad Kamal seraya menambahkan selain menemukan dua paket, polisi juga menemukan berbagai peralatan yang diduga untuk menggunakan narkoba jenis sabu-sabu.

Saat ini tersangka dan barang bukti sudah diamankan di Polres Kepulauan Yapen di Serui untuk diproses lebih lanjut, kata Ahmad Kamal.

Ketika ditanya tentang asal narkoba, Kabid Humas Polda Papua mengatakan, narkoba jenis sabu-sabu itu diperoleh dari Makassar, Sulawesi Selatan.

"Penyidik di Polres Kepulauan Yapen masih memeriksa AT secara intensif untuk mengungkap sejak lebih jauh," kata Kamal.(Ant)
Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Post a Comment