Pertamina Maluku - Papua Segera Hadirkan "Harga Merdeka"

Bagikan Bagikan


SAPA (JAYAPURA) - Manajemen PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Region (MOR) VIII Maluku-Papua segera menghadirkan promo "harga merdeka" untuk pembelian "bright gas" guna turut memeriahkan perayaan HUT ke-72 Kemerdekaan RI.

Sales Executive Domestic Gas Wilayah Papua Pertamina MOR VIII William Handoko Gotama, di Jayapura, Selasa, menjelaskan promo tersebut akan dipakai untuk mendongkrak penjualan "bright gas" yang diklaim lebih ekonomis.

"Untuk mendorong dan mensosialisasikan produk baru Pertamina 'brighat gas' 5,5 kg, Pertamina MOR VIII mengadakan promo 'harga merdeka' yang mana produk tersebut bisa didapatkan dengan harga spesial Rp300 ribu," ujarnya.

Ia menyebut harga "bright gas" di Jayapura biasanya dijual Rp410 ribu dan dalam momen tersebut diharapkan masyarakat dapat memanfaatkan kesempatan yang ada dengan baik.

"Hal itu berlaku untuk pembelian 'on the spot' di Mal Jayapura dengan periode 12-17 Agustus 2017," kata William.

William memaparkan salah satu tujuan memasarkan "bright gas" adalah untuk memangkas pengeluaran negara dalam memberi subsidi pada penjualan minyak tanah.

"Promo tersebut juga merupakan upaya Pertamina mendorong masyarakat beralih ke bahan bakar elpiji yang pastinya lebih aman dan nyaman," ujarnya.

Selain itu, dengan promo "harga merdeka" Pertamina bisa menambah kesemarakan hari kemerdekaan Indonesia dan memperkuat rasa kesatuan dan persatuan di seluruh wilayah nusantara. (Ant)
Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Post a Comment