Polda Papua Serius Tangani Korupsi

Bagikan Bagikan

SAPA (TIMIKA) – Kapolda Papua Irjen Pol Boy Rafli Amar mengatakan, pihaknya serius menangani kasus korupsi di Mimika. Walaupun prosesnya lama, namun cepat atau lambat akan disidangkan.

“Kasus-kasus korupsi yang terjadi di Timika masih dalam proses,” kata Boy Rafli saat ditemui wartawan usai menghadiri kegiatan baksos di halaman kantor Distrtik Miktim, Selasa (1/8).

Boy mengakui, ada beberapa kasus yang hinga kini belum selesai, karena masih dalam penyelidikan dan membutuhkan waktu yang lama untuk pengungkapannya. Ada beberapa kasus yang sudah masuk dalam tahap penyidikan sehingga cepat atau lambat akan disidangkan.

Ia mengungkap, ada kasus-kasus yang berkas perkaranya belum lengkap sehingga dikembalikan ke penyidik untuk dilengkapi. Ada juga beberapa kasus yang dinyatakan lengkap dan siap untuk disidangkan. Bahkan ada beberapa kasus yang masih dalam tahap pemeriksaan saksi dan bukti-bukti.

“Nanti ada kasus yang terungkap dan ada yang masih berjalan, ada kasus yang sudah P-19 dan P-21 dan ada juga yang masih di dalam proses pemeriksaan saksi dan bukti,” ungkapnya. (Ricky Lodar)
Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Post a Comment