Polisi Buru Seorang Jaringan Narkotika Internasional

Bagikan Bagikan



SAPA (SORONG) - Kepolisian Resor Sorong Kota, Polda Papua Barat, masih melakukan pencarian terhadap seorang pria warga Jalan Cenderawasih Remu Kota Sorong yang diduga jaringan narkotika internasional.


Pria tersebut adalah suami dari Fitri, wanita terduga pengedar narkotika jaringan internasional yang ditangkap Satuan Narkoba Polres Sorong Kota pada pekan lalu.

Kapolres Sorong Kota AKBP Edfrie R. Maith di Sorong, Kamis (17/8), mengatakan pria buron itu diduga pelaku utama pengedar ganja negara tetangga Papua Nugini di Kota Sorong.

"Pria itu akan dikejar sampai dapat guna menjalani proses hukum bersama istrinya yang saat ini sedang menjalani pemeriksaan oleh penyidik Polres Sorong Kota," ujarnya.

Ia menyampaikan, selain terduga Fitri Satuan Narkoba juga menangkap dua pria lainnya dengan barang bukti 1,6 kilogram ganja kering asal Papua Nugini. Kedua pria tersebut juga mempunyai keterkaitan dengan Fitri dan suaminya yang buron itu.

"Barang bukti yang ditemukan di rumah terduga Fitri kurang lebih 4 kilogram ganja kering asal Papua Nugini "Ganja kering bernilai ratusan juta itu dibawah dari negara tetangga Papua Nugini menggunakan kapal laut melalui jalur Pelabuhan Jayapura untuk diperjualbelikan di Kota Sorong," ungkap dia. (Ant)
Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Post a Comment