Polisi Selidiki Penyebab Kebakaran di Agats

Bagikan Bagikan




SAPA (ASMAT) — Wakil Kepala Polres Asmat, Komisaris Polisi Sam R. Mamisala mengungkapkan, pihaknya masih menyelidiki penyebab kebakaran tiga bangunan di Jalan Cemnes, Kota Agats, Senin (28/8) kemarin.

Dia menyebutkan, tiga bangunan yang terbakar Senin siang itu adalah dua rumah dan sebuah gudang milik warga bernama Ruswanto dan Akiang.

“Ada 3 bangunan, rumah dan gudang milik saudara Akiang. Dan satu rumah lagi milik saudara Ruswanto yang disewa kontraktor. Cukup banyak bahan-bahan bangunan yang habis terbakar,” terang Wakapolres Sam, di Polres Asmat, Selasa (29/8).

Sam menyatakan, petugas telah memasang garis polisi dan sedang melalukan penyelidikan terkait peristiwa naas itu.

“Kami sudah pasang police line dan sedang selidiki penyebabnya. Tidak ada korban jiwa, tapi kerugian kurang lebih satu miliar,” ujarnya.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, dua rumah dan sebuah gudang di Jalan Cemnes ludes dilahap api Senin (28/8) sekitar pukul 14:00 Wit. Barang-barang seperti pakaian, perhiasan, dokumen berharga, uang, bahan-bahan bangunan, beberapa motor listrik dan sepeda tidak dapat diselamatkan.
Salah seorang penghuni rumah, Ruslan mengaku ia mengendus bau hangus kabel listrik dari salah satu kamar di rumah kos tersebut.


“Sepertinya koslet, saya lari keluar dan saat itu lihat api sudah besar. Saya punya barang-barang bangunan bersih, tak bisa diselamatkan,” katanya, Senin kemarin. (Nuel)
Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Post a Comment