Polisi Tangkap Pengedar Sabu di Paniai

Bagikan Bagikan


SAPA (JAYAPURA) - Satuan narkoba Polres Paniai, Papua, saat ini menangkap Aswandi alias Wandi (31 th) penggedar narkotika jenis sabu dilokasi pendulangan emas di Kampung Ndeotadi 99 Distrik Bogobaida, Kabupaten Paniai.

Tersangka ditangkap Kamis (3/8) sekitar pukul 00.30 wit setelah anggota mendalami laporan yang diterima, kata Kabid Humas Polda Papua Kombes Ahmad Kamal kepada Antara, Jumat (4/8).

Dia mengatakan saat digeledah rumah tersangka diperkampungan pedulang emas ditemukan 16 paket sabu berbagai ukuran yang dijual dengan harga bervariasi.

Untuk paket kecil dijual seharga Rp400 ribu per paket, paket sedang Rp1.500.000 per paket dan paket besar Rp4 juta per paket, serta uang tunai sebanyak Rp17 juta.

Selain itu, polisi juga menemukan berbagai peralatan yang digunakan untuk mengisap sabu, seperti bong serta dua unit laptop, kata Kombes Kamal.

Kabid Humas Polda Papua mengatakan saat ini tersangka dan barang bukti sudah diamankan di pos polisi 99 dan selanjutnya akan dibawa ke Polres Paniai di Enarotali untuk diproses lebih lanjut.

Pemeriksaan lebih lanjut dilakukan untuk mengetahui sejauhmana pengedaran barang terlarang, kata Kabid Humas Polda Papua Kombes Ahmad Kamal. (Ant)
Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Post a Comment