Polres Jayapura Tangani Kasus Tabrak Lari

Bagikan Bagikan



SAPA (JAYAPURA) - Kepolisian Resor Jayapura Kota sedang menangani kasus tabrak lari di Kampung Koya Koso, Distrik Muara Tami, Kota Jayapura, Papua yang mengakibatkan satu orang warga meninggal di lokasi kejadian dan dua pengendara sepeda motor luka-luka.

Kepala Urusan Humas Polres Jayapura Kota Iptu Yahya Rumra di Kota Jayapura, Jumat (18/8) mengatakan peristiwa itu Rabu (16/8) sekitar pukul 20.20 WIT di dua lokasi berbeda.

Ada satu unit truk menabrak warga di Kampung Koya Koso, kemudian melaju dengan cepat kearah Abepura.

“Namun, setelah melewati Kilometer IX, truk tersebut menabrak lagi dua pengendara motor Yamaha Mio dan Yamaha Vixion,” ujarnya.

Ia menjelaskan, warga yang ditabrak oleh truk yang masih dicari tahu identitas kendaraan dan pengemudinya itu, meninggal di lokasi atau tepatnya di Kampung Koya Koyo, sementara dua orang pengendara motor hanya mengalami luka-luka.

"Dalam laporan yang kami terima, satu warga meninggal itu bernama Miles Kogoya. Dua pengendara yang alami luka-luka itu adlaah Andreas Bodi Making dan Nur Tsabat Silas Enoch, keduanya warga Jalan Cempedak 3 dan Durian 3 Koya Timur," katanya.

Kini, kata dia, kasus tersebut sedang diselidiki oleh jajaran Polsek Muaratami dibantu Polres Jayapura Kota.

"Sementara korban meninggal dunia pada saat kejadian langsung dibawa ke RS Bhayangkara guna divisum," katanya. (Ant)
Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Post a Comment