Robertus Waraopea Kantongi 12 Ribu KTP

Bagikan Bagikan


SAPA (TIMIKA) - salah satu kandidat yang maju melalui jalur independen Roberto Woraopea, SH  mengatakan hingga saat ini pihaknya telah pengumpulan sedikitnya 12.000 KTP yang nantinya akan dipergunakan untuk mendaftar di KPUD Mimika. Selain itu, ada dua posko yang digunakan untuk menampung dan mengumpulkan KTP-KTP.

"Dan untuk KTP kami sudah membagi dua posko yang pertama sekretariat tim relawan Kakak robertus Korea yang berlokasi di Jalan Leo Mamiri dan yang kedua sekretariat tim relawan yang satunya di Ahmad Yani," kata Robert Waraopea saat ditemui di posko tim relawan Kaka Robert Waraopea di jalan Leo Mamiri, Jumat (11/8).

Untuk mewujudkan masyarakat yang aman dan damai, dirinya meminta kepada para simpatisannya dan masyarakat Mimika yang ingin mengetahui visi misi darinya bisa mendatangi secretariat sehingga bisa menjelaskan tujuan dan motivasi untuk membawa Mimika kearah yang lebih baik.

“Kami meminta kepada masyarakat simpatisan bisa langsung bertemu dengan kali kedua sekretariat itu bukan hanya memberikan kamu KTP saja tetapi mungkin bisa datang dan berkonsultasi tentang visi misi kami bisa datang,” pintanya.

Ia menjelaskan, hingga saat ini ada dua posko yang digunakan untuk mengumpulkan KTP yang berlokasi di jalan Leo Mamiri yakni tim relawan Kaka Robertus Waraopea, dan posko tim relawannya yang berlokasi di jalan Ahmad Yani. Dan sejauh ini sebanyak 12.000 KTP yang telah berhasil didapat dan dikumpulkan.

Terkumpulnya 12.000 KTP tersebut mengalami peningkatan dari awalnya 10.000 KTP yang sudah besertakan dengan formulir bermaterei serta membubuhkan tanda tangan sebagai persyaratan yang di tentukan oleh pihak penyelengara dalam hal ini KPU Mimika.
 

“Untuk kesiapan pengumpulan KTP di kita lagi Sementara mengumpulkan KTP dan mengalami peningkatan menjadi 12.000 lebih KTP yang sudah dikumpulkan itu juga sudah dengan formulir bermaterai daun yang lain juga masih membutuhkan tanda tangan dari masyarakat sesuai dengan pernyataan KPU harus bersertakan materai,” terangnya (Ricky Lodar)
Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Post a Comment