Warga Kabiding Diajak Pelihara Kamtibmas

Bagikan Bagikan



SAPA (JAYAPURA) - Kepala kepolisian resort (Kapolres) Pegunungan Bintang (Pegubin) AKBP Juliarman EP Pasaribu mengajak warga Kebiding di Oksibil, Kabupaten Pegubin, Provinsi Papua, untuk senantiasa memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas).

Ajakan tersebut mengemuka dalam pertemuan tatap muka Kapolres Pegubin dengan kepala kampung dan 40 warga Kabiding, di Oksibil, Selasa (1/8).

Pada momentum itu, AKBP Juliarman memperkanalkan diri dan meminta dukungan dari masyarakat Kampung Kabiding untuk bisa membantu polisi secara bersama-sama menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di Kota Oksibil, Ibu Kota Kabupaten Pegunungan Bintang.

Dalam arahannya juga, AKBP Juliarman memberikan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat Kabiding bagaimana menjaga anak cucu kita dari bahaya minuman keras dan narkoba karena dua hal inilah yang dapat memicu terjadinya gangguan kamtibmas dan yang paling utama dapat merusak generasi penerus bangsa.

"Harapannya warga harus peduli dengan lingkungan sekitar, jauhkan anak-anak kita dari minuman keras dan narkoba, karena masa depan bangsa ada ditangan mereka sebagai generasi muda penerus cita-cita bangsa," katanya.

Diakhir tatap muka tersebut, AKBP Juliarman menyerahkan bantuan sejumlah bahan pokok kepada masyarakat Kampung Kabiding dan dilanjutkan dengan foto bersama.

"Terima kasih untuk perhatian dari Pak Kapolres Pegubin yang mau memberikan pemahaman kepada kami tentang bahaya minuman keras dan narkoba, apalagi memberikan kami bantuan bahan pokok," kata John, salah satu warga Kabiding. (Ant)
Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Post a Comment