4 Perda Baru Hasil Paripurna DPRD Mimika

Bagikan Bagikan




SAPA (TIMIKA) – Rapat Paripurna IV DPRD Kabupaten Mimika tentang Pendapat Akhir Fraksi-Fraksi dan Penutupan Sidang Penetapan Perda Non APBD Tahun 2017, Rabu (27/9), menghasilkan empat (4) Peraturan Daerah (Perda) baru dari enam (6) Rancangan Perda (Raperda) yang diajukan.  

Keputusan itu diambil setelah mayoritas fraksi menyetujui keempat Raperda, yakni Raperda tentang RPJMD Kabupaten Mimika, Raperda tentang Perubahan Peraturan Daerah Nomor 12 Tahun 2010 tentang Hari Jadi Kabupaten Mimika, Raperda tentang Pembentukan dan Susunan Organisasi Perangkat Daerah Kabupaten Mimika, dan Raperda tentang Hak Keuangan dan Administrasi Pimpinan dan Anggota DPRD Kabupaten Mimika.

Sedangkan dua (2) Raperda lainnya, yakni Raperda tentang Pendirian Perusahaan Perseroan PT. Mimika Investama Sejahtera, Raperda tentang Penyertaan Modal Pemerintah Kabupaten Mimika Kepada Perseroan Daerah PT. Mimika Investama Sejahtera, ditolak mayoritas fraksi.

Sebelumnya, keenam Raperda tersebut telah dibahas secara intensif antara legislatif dan eksekutif. Berkat kolaborasi kedua lembaga Negara tingkat daerah ini, empat Raperda yang disetujui untuk ditetapkan menjadi Perda.


Kini, Kabupaten Mimika mempunyai empat Perda baru yang akan menentukan sebagian dari keberhasilan daerah ini, yaitu Perda tentang RPJMD Kabupaten Mimika, Perda tentang Perubahan Peraturan Daerah Nomor 12 Tahun 2010 tentang Hari Jadi Kabupaten Mimika, Perda tentang Pembentukan dan Susunan Organisasi Perangkat Daerah Kabupaten Mimika, dan Perda tentang Hak Keuangan dan Administrasi Pimpinan  dan Anggota DPRD Kabupaten Mimika. (Korneles Materay)
Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

1 komentar:

  1. pinjaman! pinjaman!! pinjaman!!!
    Apakah Anda mencari perusahaan pinjaman swasta terkemuka dan terakreditasi yang memberikan pinjaman untuk kesempatan seumur hidup. Kami menawarkan semua jenis pinjaman dengan cara yang sangat cepat dan mudah, pinjaman pribadi, pinjaman mobil, pinjaman hipotek, pinjaman mahasiswa, pinjaman usaha, pinjaman investasi, konsolidasi hutang dan banyak lagi. Sudahkah anda ditolak oleh bank dan lembaga keuangan lainnya? Apakah Anda memerlukan pinjaman konsolidasi atau hipotek? Jangan terlihat seperti kita di sini untuk membuat semua masalah keuangan Anda menjadi sesuatu dari masa lalu. Kami meminjamkan dana kepada perorangan dan perusahaan yang membutuhkan bantuan keuangan dengan tarif 2%. Tidak ada nomor jaminan sosial yang dibutuhkan dan tidak diperlukan pemeriksaan kredit, 100% dijamin. Saya ingin menggunakan media ini untuk memberi tahu Anda bahwa kami memberikan bantuan yang andal dan suportif dan kami akan dengan senang hati menawarkan pinjaman kepada Anda.
    Kemudian kirimkan email ke: (victoriaemmanuelloan@gmail.com) untuk mengajukan pinjaman

    ReplyDelete