6 Bacabup Ikut Fit and Propert Test di Jakarta

Bagikan Bagikan


SAPA (TIMIKA) - Salah satu bakal calon bupati (Bacabup) Mimika  Elminus B Mom, SE, mengatakan, tanggal 5 September lalu sebanyak 6 Bacabup yang mendaftar di Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) telah mengikuti uji kelayakan dan kepatutan (fit and propert test) di Jakarta.

Elminus kepada Salam Papua via telpon, Kamis (7/9) menjelaskan, uji kelayakan dan kepatuhan merupakan tes yang harus diikuti oleh semua kandidat agar bisa dinilai oleh DPP terkait elektabilitas dan kapabilitas dari para kandidat yang mendaftar untuk mendapat rekomendasi dari partai berlambang kepala banteng tersebut.

Ia menyebutkan, 6  Bacabup yang mengikuti uji kelayakan dan kepatutan dari Mimika diantaranya Wilhelmus Pigay, Elminus B Mom, SE, Odizeus Beanal, BSc, Hans Magal, SIP,  Ham Kora, SE,MM dan Atimus Komangal, STh.

Ia berharap tim seleksi menjalankan tugasnya dengan baik dan profesional tanpa ada unsur-unsur lainnya.
"Kami mengharapkan, panitia pelaksana DPP PDI-P dapat melakukan tahapan ini  dengan profesional tanpa ada unsur lain," ujarnya. (Ricky Lodar)


Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

1 komentar:

  1. Halo.
    Saya adalah Bapak Rahel seorang pemberi pinjaman pinjaman pribadi yang memberikan pinjaman kesempatan seumur hidup kepada individu, perusahaan bisnis, asuransi, dan lain-lain. Apakah Anda dalam kesulitan keuangan atau membutuhkan pinjaman untuk diinvestasikan atau Anda memerlukan pinjaman untuk membayar pencarian tagihan Anda lebih jauh seperti kami di sini untuk membuat semua masalah keuangan Anda menjadi sesuatu dari masa lalu. Kami menawarkan semua jenis pinjaman dalam mata uang mata uang dengan tingkat 2% tanpa biaya dimuka. Saya ingin menggunakan media hebat ini untuk memberi tahu Anda bahwa kami siap membantu Anda dengan jenis pinjaman apa pun untuk menyelesaikan masalah keuangan Anda. ya kemudian kembali sekarang melalui email (rahelcohranloan@gmail.com) untuk lebih jelasnya, anda sangat istimewa.

    ReplyDelete