Berkas Perkara PCC Lagi Disiapkan

Bagikan Bagikan




SAPA (TIMIKA) Penyidik Polres Mimika sedang mempersiapkan berkas perkara pil PCC yang ditemukan di kantor jasa pengiriman barang JNE.

“Berkasnya lagi disiapkan,” kata Kasat Narkoba Iptu Laurensius Kordiali saat ditemui wartawan di Sentra pelayanan Polres Mimika, Selasa (26/9)

Dijelaskan, saat ini masih menunggu ketertangan ahli terkait pil tersebut. Karena sebagai syarat untuk melengkapi berkas perkar pil PCC.

Tersangka perkara ini hanya satu orang berinisial (Z), sementara tiga orang yang sempati mengambil paket di JNE hanya karena disuruh, dan mereka ini tidak mengetahui apa isi dalam paket tersebut.
Sebelum diberitakan, Rabu (13/9) lalu pihak Polres Mimika mendapat informasi dari karyawan JNE bahwa terdapat saru paket yang dicurigai berisi obat terlarang.


Dari laporan tersebut, pihak Polres Mimika merespon ke TKP. Pada saat bersamaan ada tiga orang yang datang untuk mengambil paket tersebut, dan disuruh oleh Polisi untuk membuka paket tersebut dan terdapat pil PCC berlebel Somadril. (Ricky Lodar).
Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Post a Comment