Bupati Asmat Lepas Pemberangkatan Rombongan Wisata Rohani ke Israel

Bagikan Bagikan
Bupati Asmat, Elisa Kambu, S.Sos dan pendamping para tokoh agama Katolik dan Protestan, Kabag Umum Pemda Asmat, Markus Tenau, S.Sos mulai dari berdoa bersama sebelum makan, mengucap syukur kepada Tuhan sudah tiba di Timika dari Kabupaten Asmat dengan selamat. Mereka berdoa pula memohon penyelenggaraan Allah memberkati seluruh perjalanan wisata rohani ke Israel dari Hotel Asmat Bersinar menuju Bandar Udara Mozes Kilangin Timika. Selanjutnya dari Bandar Udara Mozes Kilangin Timika menuju Jakarta, dan dari Jakarta ke tanah perjanjian Israel sebagaimana tampak dalam lensa foto hasil potretan wartawan Salam Papua.

Berdoa – Bupati Asmat dan para tokoh agama Kabupaten Asmat sedang berdoa sebelum menikmati hidangan pagi di Hotel Asmat Bersinar dan bertolak ke Bandar Udara Mozes Kilangin menuju Israel.




Dilepas secara resmi - Bupati Asmat Elisa Kambu, S.Sos melepas secara resmi keberangkatan 24 tokoh agama ditandai dengan foto bersama di Hotel Asmat Bersinar Timika sebelum bertolak menuju      Bandar Udara Mozes Kilangin Timika sebagaimana tampak dalam gambar.



Pendamping Wisata Rohani – Kabag Umum Pemda Asmat, Markus Tenau sedang sibuk mengurus para tokoh agama hendak bertolak dari Bandar Udara Moses Kilangin Timika sebagaimana tampak dalam gambar.



Bupati bersama Pendeta dan Biarawati –  Bupati  Asmat sedang foto bersama ibu pendeta dan biarawati di depan pelataran depan Bandar Udara Mozes Kilangin sebagaimana tampak dalam gambar.



Melepas secara resmi – Bupati Asmat Elisa Kambu, S.Sos melepas secara resmi keberangkatan para tokoh agama Kabupaten Asmat di Bandar Udara Mozes Kilangin menuju Israel ditandai dengan foto bersama di pelataran depan Bandar Udara Mozes Kilangin sebagaimana tampak dalam gambar.



Foto bersama – Bupati Asmat foto bersama para tokoh sebelum naik pesawat di Bandar Udara Mozes Kilangin menuju Israel via Bandar Udara Soekarno Hatta sebagaimana tampak dalam gambar.



Foto bersama – Bupati Asmat dan para ibu-ibu sebelum naik pesawat berfoto bersama menuju Israel di pelataran depan Bandar Udara Mozes Kilangin sebagaimana tampak dalam gambar.





Bupati dan Pastor – Bupati Asmat dan beberapa Pastor sedang bergambar bersama
sebelum bertolak menuju Israel di pelataran depan Bandar Udara Mo
zes
Kilangin Timika sebagaimana tampak dalam gambar

Menuju Israel – Bupati Asmat dan para tokoh agama sedang berpose bersama sebelum berangkat menuju Israel dari Bandar Udara Mozes Kilangin Timika sebagaimana tampak dalam gambar.




Para tokoh agama – Bupati Asmat sedang bergambar bersama para tokoh agama
sebelum menuju Israel dari Bandar Udara 
Mozes Kilangin Timika
sebagaimana tampak dalam gambar.

Berjabatan tangan – Bupati Asmat sedang berjabatan tangan dengan salah satu tokoh agama kabupaten Asmat sebelum bertolak menuju Israel dari Bandar Udara Mozes Kilangin Timika sebagaimana tampak dalam gambar.



Foto bersama – Bupati Asmat dan para tokoh agama Kabupaten Asmat sedang berfoto bersama      sebelum bertolak ke Israel dari Bandar Udara Mozes Kilangin Timika sebagaimana tampak dalam gambar.




Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Post a Comment