Hotel Horison Peduli Terhadap Anak dan Lingkungan

Bagikan Bagikan




SAP[A (TIMIKA) Sebagai bentuk kepedulian, perhatian dan tanggung jawab Hotel Horison Ultima Timika kepada lingkungan sekitar, Hotel Horison mendatangi anak-anak Sekolah Dasar (SD) Inpres Kwamki II Timika, Jumat (29/09). Kedatangan Hotel Horison untuk berbagi senyum dan kebahagian kepada anak anak SD di Timika.

Hal ini sebagai inisiasi program tanggung jawab sosial perusahaan (corporate Social Responsibility, CSR) Hotel Horison kepada lingkungan sekitar

General Manager Hotel Horison Ultima Timika, Leo Ramadhanus, mengatakan, untuk berbagi senyum dan kebahagian ini, Horison Hotel Timika menyasar kepada anak-anak sekolah. Karena anak anak harus lebih diperhatikan baik dari segi gizi dan kesehatannya. Oleh sebab itu, Kami berbagi makanan  dan bingkisan kepada 200 anak anak di SD Kwamki Baru Timika.

“Kita sasar itu kelas 1 SD di Kwamki Baru karena muridnya mayoritas anak asli Papua. Kita berbagi kebahagian dan senyum dengan memberikan bingkisan yang berisi alat tulis dan kotak pensil.  Tidak hanya itu, kita juga berbagi makanan seperti minuman milo, kacang hijau, dan susu. Orientasi kita itu, anak anak merupakan generasi penerus yang harus di perhatikan gizinya,” katanya.

Selain memberikan bingkisan dan makanan, Leo menambahkan, dampak dari adanya Hotel Horison Timika itu harus dapat dirasakan oleh anak anak terutama di Timika.Sehingga kunjungan ke sekolah ini akan memberikan dampak tersendiri bagi masyarakat  Timika.

Dalam kunjungan ini kami mengajak berinteraksi dengan para murid dengan berbagai permainan, nyanyi bersama dan kegiatan lainnya.

“Kami itu hadir agar mereka merasakan adanya  Hotel Horizon di timika, mereka harus merasakan ada dampak horizon di Timika. Untuk berinteraksi kita lakukan permaiaan game,nyanyi bersama-sama,”ujarnya.

Selain berbagi makanan dan bingkisan,  Hotel HorisonUltima Timika juga melakukan Fogging (Pengasapan) atau penyemprotan nyamuk di sekitar lingkungan sekolah. Hal ini dilakukan untuk menjaga kesehatan para murid agar terhindara dari gigitan nyamuk demam berdarah.

Leo menambahkan, bulan depan rencananya akan diadakan donor darah di lakukan di Hotel horisan yang bekerja sama dengan RSUD dan Palang Merah Indonesia(PMI). Kita sudah surati RSUD Kabupaten Mimika dan mereka bersedia. Sehingga peralatanya akan mengunakan milik RSUD. (Tomy)
Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Post a Comment