Jalan Hasanuddin Akan Dihotmix

Bagikan Bagikan




SAPA (TIMIKA) - Kepala Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Mimika, Robert Mayaut mengatakan, sisa anggaran tahun ini akan digunakan untuk melanjutkan pengerjaan hotmix Jalan Hasanuddin dengan target dari lampu merah persimpangan Jalan Yos Sudarso sampai lampu merah persimpangan Budi Utomo dan SP 1.

"Hotmiks itu nanti akan bersamaan di dua sisi kiri dan kanan," kata Robert saat diwawancara di Kantor Pusat Pemerintahan (Puspem) SP III beberapa waktu lalu.

Robert menjelaskan, selain menghotmix, akan ada lanjutan pemasangan boks culfer drainase pada salah satu sisi ruas jalan yang dimulai dari lampu merah Budi Utomo menuju SP I hingga di jembatan samping Rumah Bernyanya Happy Pupy.

"Nanti yang akan dipasang boks itu pada sisi kiri kalau kita jalan menuju Pasar Sentral. Sedangkan di sebelah kanan itu sudah ada, walau pun masih belum teratur, namun sudah bisa berfungsi,” ujar Robert.

Dengan demikian menurut dia, akan ada pembongkaran lagi di sepanjang sisi yang kelak akan dipasang boks.

"Saya sudah suruh tim untuk informasikan ke warga. Kita lakukan sosialisasi terkait berapa jangkauan pembongkaran," tuturnya. (Acik)
Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Post a Comment