Kasad Mulyono Rencana Kunker ke Timika

Bagikan Bagikan




SAPA (TIMIKA) – Komandan Kodim (Dandim) 1710/Mimika Letkol Inf Windarto mengatakan, Kepala Staf TNI Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Mulyono bersama rombongan berencana melakukan kunjungan kerja ke Timika, Rabu (6/9) besok.

“Ini merupakan kunjungan kerja rutin yang dilakukan oleh pimpinan TNI. Dan ini hanya kunjungan kerja biasa saja,” kata Dandim saat diwawancara awak media di Timika, Senin (4/9).

Dalam kunjungan tersebut, menurut Dandim, Kasad Mulyono akan bertemu langsung dengan prajurit TNI AD di Batalyon Infanteri (Yonif) 754/ENK (Eme Neme Kangasi) dan memberikan arahan.

Tidak hanya itu, Kasad Mulyono juga rencananya akan mengecek markas, kondisi prajurit serta alutsista yang digunakan TNI di Mimika. Sebab, soal kunjungan kerja bukan hanya Kasad yang melakukan hal demikian, melainkan juga pimpinan satuan lainnya pun akan melakukan hal yang sama disaat melakukan kunjungan kerja ke daerah-daerah.

“Nantinya dalam kunjungan tersebut untuk melihat bagaimana kondisi satuan, bagaimana kondisi prajurit, bagaimana kondisi pangkalan dan juga kesiapan sarana prasarana, serta bagaimana latihan,” jelasnya.

Untuk menyambut kedatangan Kasad Mulyono, dari Yonif 754/ENK telah melakukan kesiapan-kesiapan baik dari prajurit maupun markas.

“Intinya kita siap, entah siapa saja yang berkunjung ke Timika,” ujarnya. (Ricky Lodar)
Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Post a Comment