Kecelakaan Sepeda Motor Pengedara Luka Serius

Bagikan Bagikan




SAPA (TIMIKA) - Kecelakaan dua sepeda motor yang terjadi di Jalan Cendrawasih, tepatnya di dekat Kantor Distrik Mimika Baru SP 2 Timika Kamis (7/9)  mengakibatkan dua pengendara sepeda motor itu mengalami luka cukup serius dan terpaksa di larikan ke Rumah Sakit Mitra Masyarakat.

Dari data yang dihimpun Salam Papua dan sumber dari Satlantas Polres Mimika, Kanit Turjawali Ipda Dev Rizal SE di lokasi kejadian menyampaikan, kelakaan itu berawal dari pengendara sepeda motor yang dikendarai berinisial MR (26) dalam kondisi pengaruh alkohol memacu kendaraannya dalam kecepatan tinggi dari arah Timika menuju Kuala Kencana. Dan MR tidak mampu menguasai motornya hingga oleng dan menabrak motor dari arah berlawanan yang dikendarai Yoel Iyai (46).

 “MR yang mengendarai sepeda motor dari Timika hendak menuju Kuala Kencana. Karena dalam keadaan mabuk, pelaku yang tidak dapat menguasai sepeda motornya dan menabrak pengendara lain dari arah berlawanan. Tabrakan pun tidak dapat dihindari,” ujarnya.

Dikatakannya dari hasil oleh Tempat Kerjadian Perkara (TKP)  sementara, MR sebagai pelaku dan juga korban. MR  mengalami luka yang cukup serius pada bagian muka, kepala, kaki dan tangan. Sedangkan korban lainnya bernama Yoel Iyai (46) mengalami luka pada bagian kepala dan tangan. MR sempat tidak sadarkan diri dan tergeletak di badan jalan hingga menjadi tontonan para mengendara yang melintasi di TKP.  Pelaku MR  dan korban Yoel Iyai terpaksa dilarikan ke Rumah sakit Mitra Keluarga. (Tomy)
Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Post a Comment