KKJB Gelar Nobar G30S/PKI

Bagikan Bagikan




SAPA (TIMIKA) – Kerukunan Keluarga Jawa Bersatu (KKJB), menggelar Nonton Bareng (Nobar) film G30S/PKI. Pemutaran film berlangsung di Sekretariat KKJB, Jalan Budi Utomo ujung, Jumat (22/9) sekitar pukul 20.500 WIT.

Ketua KKJB Imam Parjono sebelum pemutaran Film G30S/PKI meminta kepada warga yang hadir agar menyimak baik-baik film tersebut, sebab dengan adanya film tersebut bisa ditonton oleh generasi muda yang tidak tahu kebiadaban dan kekejaman PKI terhadap 7 dewan Jendral.

Dia menjelaskan, PKI menganut paham komunis dan sangat berbeda dengan ideologi bangsa, sehingga adanya pemutaran film tersebut dengan tujuan untuk mengantisipasi paham-paham yang hampir sama dengan yang akan menghancurkan Indonesia.

Dia juga meminta kepada pihak Kodim 1710 Mimika, agar bisa memutarkan film tersebut di basis masyarakat. Sebab antusiasime warga untuk menonton film tersebut sangat tinggi. Dan wajib di tonton oleh seluruh masyarakat Indonesia yang ada di Mimika.

Sementara itu pada kesempatan yang sama mewakili Kodim 1710 Mimika Kapten Inf. Rustam Pauwah mengatakan, ini malah pertama pemutaran film di Sekretariat KKJB, besok akan diputar di cafe One Republik, Depan Pasar Lama, Koramil Kuala Kencana dan Pondok Indah Amor.


"Malam pertama pemutaran film di sekretariat KKJB besok di One Republik dan ada beberapa tempat," katanya. (Ricky Lodar)
Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Post a Comment