Pengunjung Adalah Family

Bagikan Bagikan




SAPA (TIMIKA) – Hotel Horison Ultima memberikan wajah baru di Kota Timika. Hotel berkelas bintang empat ini, memanjakan pelanggan dengan mengambil slogan “Pengunjung adalah Family”.

Public Relation Executive Hotel Horison Ultima, Kezhia Pricillia Mogot menjelaskan, bagi pihaknya pengunjung adalah keluarga. Hal itu berarti, setiap pengunjung yang datang ke Hotel Horison akan dilayani seperti keluarga sendiri, untuk memberi kesan yang baik kepada pengunjung sehingga mereka yang menginap akan merasa seperti dirumah sendiri.

“Apabila pengunjung sudah terkesan seperti rumah sendiri, maka di kemudian hari mereka, pengunjung, akan mengingat kesan yang indah menginap di Hotel Horisan Ultima Timika,” jelas Kezhia, saat berbincang santai bersama Salam Papua.

Hotel berbintang empat ini direncanakan dalam waktu dekat akan menyempurnakan sejumlah fasilitas guna memanjakan  pengunjung. Saat ini, pihak hotel terus berbenah diantaranya dengan menyiapkan sejumlah fasilitas pendukung seperti Spa dan Fitnes Center. Sedangkan untuk fasilitas Swimming Pool dan Meeting Room, sudah terlebih dahulu dapat digunakan para pengunjung.

Hotel Horison Ultima juga menyediakan Malaba Resto yang siap memanjakan lidah para tamu hotel dengan menu-menu baru yang disajikan.

Hotel Horison Ultima menyediakan Meeting Room dan Ball Room. Nama Ball Room diadopsi dari nama tempat yang sangat kental dan familiar dengan Kabupaten Mimika, yakni Ball Room Punjak Jaya, Puncak Cartens dan Inenbert.

“Hotel ini memiliki 131 kamar dengan 4 tipe, yaitu Deluxe, Super Deluxe, Grand Deluxe dan Horison Suite. Ke 4 tipe tersebut dihargai dengan harga yang bervariasi sesuai dengan tipe masing-masing,” tambahnya.

Sebagai hitel baru di Kota Timika, Kezhia mengatakan, memberikan harga spesial bagi para tamu yang ingin menginap di Hotel Horison Ultima, dimulai dari Rp700.000/net per room/night. Harga spesial ini sudah termasuk sarapan untuk dua orang serta dapat menikmati fasilitas yang ada dihotel.
“Dengan keramahan pelayanan, ketulusan, kesungguhan dan kehangatan, Hotel Horison Ultima Timika hadir sebagai rumah kedua untuk para tamu,” katanya.

Meskipun Grand Opening baru akan dilakukan pada bulan Oktober, Hotel Horison Ultima sudah dioperasikan untuk menjawab kebutuhan masyarakat Papua pada umumnya, dan Kabupaten Mimika pada khususnya.


“Grand Opening akan dilakukan setelah fasilitas penunjang yang akan memanjakan para tamu siap untuk digunakan. Tidak hanya itu, kartu member juga rencananya akan diluncurkan kepada warga Timika yang ingin menikamati fasilitas Hotel Horison nantinya,” terangnya. (Tomy)
Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Post a Comment