Penyaluran Honor Toga Terkendala Domisili

Bagikan Bagikan




SAPA (TIMIKA) - Kepala Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Mimika, Petrus Yumte mengakui, penyaluran honor bagi seluruh pemuka atau tokoh agama (Toga) se Mimika yang telah terdata untuk periode 2017 telah dilakukan. Kendalanya tempat tinggal para Toga ada yang  di pelosok pegunungan dan pesisir sehingga penyalurannya tidak bisa bersamaan.

Saat ditemui Salam Papua di ruang kerjanya, Rabu (6/9), Petrus mengatakan, penyaluran honor toga dilakukan melalui rekening bank.

"Banyak pendeta yang tinggal di pegunungan jauh dan tidak buka rekening bank. Padahal kami sudah sampaikan bahwa harus bisa mempunyai rekening sendiri supaya mudah disalurkan," kata Petrus.

Menurut Petrus, para Toga dipersilakan untuk membuka rekening di berbagai bank berdasarkan kemauan masing-masing. Jika telah memiliki rekening, maka Dinsos akan langsung berkoordinasi  dengan bank untuk disalurkan. Toga yang telah terdaftar  namun tidak memiliki nomor rekening, maka honornya tidak akan disalurkan.
"Ini berlaku untuk seluruh Toga, baik Pastor, Pendeta, Ustadz, Biksu dan Toga lainnya. Kalau tidak ada rekening, siapa yang mau antar? Tidak mungkin kami pergi ke pedalaman dan pegunungan hanya untuk antar honor itu.  Jadi harus milki rekening di bank," tuturnya. (Acik)
Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

1 komentar:

  1. Halo.
    Saya adalah Bapak Rahel seorang pemberi pinjaman pinjaman pribadi yang memberikan pinjaman kesempatan seumur hidup kepada individu, perusahaan bisnis, asuransi, dan lain-lain. Apakah Anda dalam kesulitan keuangan atau membutuhkan pinjaman untuk diinvestasikan atau Anda memerlukan pinjaman untuk membayar pencarian tagihan Anda lebih jauh seperti kami di sini untuk membuat semua masalah keuangan Anda menjadi sesuatu dari masa lalu. Kami menawarkan semua jenis pinjaman dalam mata uang mata uang dengan tingkat 2% tanpa biaya dimuka. Saya ingin menggunakan media hebat ini untuk memberi tahu Anda bahwa kami siap membantu Anda dengan jenis pinjaman apa pun untuk menyelesaikan masalah keuangan Anda. ya kemudian kembali sekarang melalui email (rahelcohranloan@gmail.com) untuk lebih jelasnya, anda sangat istimewa.

    ReplyDelete