Polisi Amankan Siswa SMP Mabuk

Bagikan Bagikan




SAPA (TIMIKA) Pelajar berinisial RR, siswa Sekolah Menengah Pertama (SMP) di salah satu sekolah di Timika, diamankan Polisi di Polsek Mimika Baru, Jumat (22/9) siang. Siswa tersebut kedapatan sedang asik mengkonsumsi Minuman Keras (Miras) bersama rekan-rekannya.

"Dari Laporan warga di sekitar Sekolah SMK Petra bahwa ada keributan, hal itu langsung direspon Pos Gabungan di Jalan Budi Utomo. Saat anggota tiba ditemukan satu pelajar berinisial RR (15) sedang mabuk. Saat ini RR sudah diamankan di Polsek Miru untuk diberikan pembinaan," kata Kapoksek Miru AKP Frits J. Erari, SE. MM kepada wartawan di Polsek Mimika Baru, Jumat (22/9).

Penangkapan pelajar tersebut dilakukan setelah pihak kepolisian mendapat laporan dari warga setempat yang resah dengan tingkah kelima remaja tersebut. "Penangkapan itu berawal dari laporan warga yang resah dengan tingkah para pelajar yang mabuk dan membuat keributan di depan SMK Petra," ujarnya.


 Dia menjelaskan, untuk memberikan efek jerah, anggota polisi  membawa pelajar nakal tersebut untuk dilakukan pembinaan. Orang tua pelajar tersebut juga dipanggil dan diberikan pemahaman agar dapat membina anak mereka. “Kami panggil orang tua anak itu, agar dapat dibina dan tidak meresahkan masyarakat,” ujarnya. (Ricky Lodar)
Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Post a Comment