Sambut HUT TNI, Kodim 1710/Mimika Gelar Berbagai Kegiatan

Bagikan Bagikan




SAPA(TIMIKA) - Dalam rangka memperingati HUT TNI ke-73 pada 5 Oktober 2017, Kodim/1710 Mimika akan melaksanakan berbagai kegiatan lomba. Sedangkan pelaksanaan kegiatan upacara, belum dipastikan apakah dilaksanakan dilapangan Lanud Timika atau Kantor Pusat Pemerintahan, atau di Batalyon. Semuanya masih menunggu petunjuk dari pimpinan TNI.

“Cuma yang kita rencanakan sudah kita laksanakan pada minggu lalu, dimana TNI mengajak Polri, masyarakat dan paguyuban sebanyak 250 orang untuk karya bakti di pemakaman, gereja dan masjid,” kata Dandim 1710/Mimika, Letkol Inf Windarto, S.Sos saat ditemui Salam Papua di Aula Keuskupan Bobaigo, Jalan Cenderawasih, Selasa (19/9).

Akhir bulan September ini, kata Windarto, akan di adakan beberapa kegiatan seperti lomba cerdas cermat, bazaar maupun donor darah. Kegiatan ini akan berlangsung di area Koramil Kota Timika. Sedangkan untuk lomba tarian Yospan, kemungkinan akan di adakan di Lanud Timika. “Semua kegiatan ini sebelum hari H sudah selesai dilakukan,” ujarnya.

Selain itu, akan ada juga lomba Bola Voli, dan itu hanya diadakan untuk intern ibu-ibu Dharma Pertiwi. Dari masing-masing satuan mulai dari Kodim, Batalyon, Denkav, Lanal, Lanud dan Polres akan mengikuti lomba bola voly ini. Sedangkan untuk kegiatan tabur bunga akan dilaksanakan di pelabuhan nusantara Poumako saat menjelang HUT TNI.


“Malam ini (Tadi malam-Red) kami akan koordinasi dengan KKJB (Kerukunan Keluarga Jawa Bersatu) untuk mengadakan wayang kulit di Timika Jaya - SP pada besok malam (Rabu 20/9),” katanya. (Albin)
Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Post a Comment