Seorang Wanita Laporkan Oknum Anggota DPRD

Bagikan Bagikan


SAPA (TIMIKA) -  Seorang wanita yang bernama Herlin Sidantan (24) melaporkan seorang oknum anggota DPRD Kabupaten Mimika berinisial YW (30) ke Polsek Mimika Baru Selasa (5/9). Korban melaporkan oknum anggota DPRD tersebut karena diduga melakukan tindak kekerasan dengan menendang dan menampar korban. Akibatnya korban mengalami luka pada bagian wajah.

Dihadapan petugas Herlin mengatakan, kejadian terjadi saat ia mengurus anaknya YW yang akan berangkat ke sekolah. Korban memarahi anaknya YW yang agak bandel. “Mungkin YW tidak terima, makanya saya ditampar hingga terjatuh,” katanya.

Korban mengatakan,  YW tidak hanya menampar  tapi juga menendang bagian belakang tubuhnya. “Saya dipukuli, membuat jari tangan saya luka dan berdarah,” katanya.

Herlin mengaku kasus kekerasan yang dialaminya ini bukan  yang pertama kali terjadi. Kejadian serupa sudah pernah terjadi dan YW sebagai pelaku tindak kekerasan sudah pernah membuat surat pernyataan di depan kepolisian agar tidak mengulangi  perbuatannya.

 “Terpaksa saya melaporkan YW ke polisi karena sudah tidak tahan lagi dengan perbuatannya. Saya meminta pihak kepolisian memproses hukum pelaku,” ujarnya. (Red)
Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Post a Comment