Stasi St Petrus Gelar Berbagai Lomba Di Bulan Kitab Suci

Bagikan Bagikan






SAPA (TIMIKA) - Koordinator lomba Bernadus Bemu secara resmi membuka Bulan Kitab Suci Nasional (BKSN) tahun 2017 dengan berbagai kegiatan lomba diantaranya Bola Voly, Futsal, Baca Kitab Suci, Masmur, Paduan Suara dan Kuis Kitab Suci.

Pembukaan BKSN ditandai dengan upacara singkat sekaligus penendangan bola futsal ke gawang yang disaksikan oleh para peserta lomba serta ratusan umat Katolik Stasi ST. Petrus SP1. Dalam arahannya Bernadus mengatakan dua kegiatan berupa voly dan futsal lebih mengarah pada jasmani dimana saling mengaduh fisik.

"Kegiatan olahraga yang kita lakukan di Bulan Kitab Suci hanya untuk meningkatkan tali persaudaraan, kebersamaan dan kekeluargaan yang harus kita junjung. Karena yang terlibat dalam pertandingan sama-sama mengimani Tuhan Yesus," katanya.


Karena itu semua kegiatan di Bulan Kitab Suci ini, diharapkan dapat berjalan dengan baik sebagai salah satu pengamalan ajaran Yesus Kristus. "Sehingga yang paling utama kita lakukan adalah menjaga kebersamaan, menjaga persatuan, dan menciptkan suasana aman dan damai,"ujarnya. (Albin)
Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Post a Comment