Taman Kota Masih Sebatas Wacana

Bagikan Bagikan




SAPA (TIMIKA) - Kepala Dinas Tata Kota (Distako) Kabupaten Mimika Petrus Koten mengatakan, rencana menjadikan eks pasar swadaya menjadi taman kota dan tempat rekreasi masih sebatas wacana. Saat ini tempat tersebut malah menjadi tempat pembuang sampah.

 "Kalau melihat program terdahulu eks pasar swadaya mau dijadikan taman kota tetapi setelah saya cek di kepala bidang perkotaan sudah diusulkan tahun 2017 tetapi tidak dikabulkan,”kata Petrus saat ditemui di ruang kerjanya, Selasa (5/9.

 Petrus menjelaskan, masyarakat sudah mengeluh soal keberadaan eks pasar swadaya yang dijadikan sebagai tempat pembuangan sampah. Hal ini sangat mengganggu keindahan kota.

“Saya sudah konsultasi dengan Bagian Pertanahan untuk TPS baru di pinggir kota. Tetapi menurut mereka saat ini untuk lokasi baru harus dibuatkan kajian kepada bupati melalui Badan Pertanahan,” katanya.

 Pantauan Salam Papua, eks pasar swadaya tersebut masih dijadikan masyarakat sebagai tempat pembuang sampah. Tampak sejumlah petugas kebersihan sampah yang sedang membersihkan sampah serta sejumlah mobil truk mengangkut sampah untuk dibuang ke Iwaka.  (Albin)
Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

1 komentar:

  1. Halo.
    Saya adalah Bapak Rahel seorang pemberi pinjaman pinjaman pribadi yang memberikan pinjaman kesempatan seumur hidup kepada individu, perusahaan bisnis, asuransi, dan lain-lain. Apakah Anda dalam kesulitan keuangan atau membutuhkan pinjaman untuk diinvestasikan atau Anda memerlukan pinjaman untuk membayar pencarian tagihan Anda lebih jauh seperti kami di sini untuk membuat semua masalah keuangan Anda menjadi sesuatu dari masa lalu. Kami menawarkan semua jenis pinjaman dalam mata uang mata uang dengan tingkat 2% tanpa biaya dimuka. Saya ingin menggunakan media hebat ini untuk memberi tahu Anda bahwa kami siap membantu Anda dengan jenis pinjaman apa pun untuk menyelesaikan masalah keuangan Anda. ya kemudian kembali sekarang melalui email (rahelcohranloan@gmail.com) untuk lebih jelasnya, anda sangat istimewa.

    ReplyDelete